Selasa, 26 Mar 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Diduga Mabuk, Mobilio Tabrak Pohon di Median Jalan

09 Desember 2018, 21: 56: 22 WIB | editor : Wijayanto

TABRAK POHON: Kondisi mobil di median Jalan Raya Gading Fajar.

TABRAK POHON: Kondisi mobil di median Jalan Raya Gading Fajar. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

SIDOARJO - Diduga mabuk, sebuah mobil Honda Mobilio nopol W 1816 VO menabrak pohon di Jalan Raya Gading Fajar, Candi, Minggu (9/12) malam.

Mobil berwarna putih tersebut menubruk pohon yang berada di tengah jalan lantaran menghindari motor yang melaju di depannya.

Selain itu, mobil juga sempat menabrak seorang pedagang yang sedang berjalan di lokasi yang tak jauh dari SMAN 2 Sidoarjo tersebut.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, kejadian bermula saat mobil berwarna putih tersebut melaju kencang dari arah utara ke selatan.

"Kejadiannya sore sebelum magrib sekitar pukul 17.15. Katanya sopirnya habis dari salah satu cafe." sebut Latif, saksi mata di lokasi kejadian.

Kemudian, mobil tersebut sempat menyenggol seorang pedagang yang berada di pinggir jalan. Setelah itu mobil langsung banting stir ke kanan hingga naik ke atas median jalan dan menabrak pohon.

"Pengemudinya selamat, pedangangnya juga hanya luka ringan," kata Latif.

Tidak lama setelah itu, anggota kepolisian tiba di lokasi dan mengamankan pengemudi mobil tersebut.

Hingga pukul 19.03, mobil masih berada di median jalan menunggu petugas untuk dievakuasi.

Sontak mobil yang berada di atas median jalan tersebut menjadi tontonan pengendara jalan yang melintas hingga arus lalu lintas sempar merambat di lokasi. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia