Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Masih Gentayangan, Pelaku Curanmor Beraksi di Kemiri

08 Desember 2018, 10: 01: 31 WIB | editor : Wijayanto

MASIH RAWAN: Lokasi Curanmor di Graha Bougenvile, Kemiri, Sidoarjo

MASIH RAWAN: Lokasi Curanmor di Graha Bougenvile, Kemiri, Sidoarjo (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Pelaku pencurian motor (curanmor) masih berkeliaran di Sidoarjo. Setelah sembilan motor di Desa Jumputrejo Sukodono amblas digondol maling, kini warga Sidoarjo kembali menjadi korban curanmor.

Kali ini menimpa Susanti, 34, warga Perum Graha Bougenvile, Desa Kemiri, Kecamatan Sidoarjo. Satu unit motor Honda Vario 150 nopol W 2718 QV miliknya yang diparkir di teras raib dibandrek maling, Kamis (6/12) pagi.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, kejadian bermula saat putri korban keluar rumah hendak berangkat ke sekolah sekitar pukul 05.45.

Namun, ia terkejut lantaran melihat motornya sudah tidak ada di teras rumah. "Ada dua motor di teras, tapi satu dibawa maling," terang Yanto, suami korban saat ditemui di rumahnya.

Mendengar cerita motornya hilang, Yanto bersama korban langsung berlari ke teras rumah. Ia pun memastikan sendiri jika motornya telah tidak ada. "Motornya terkunci, tapi pagarnya hanya kunci slot," ungkapnya.

Setelah kejadian itu, korban langsung pergi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Sidoarjo. Yanto berharap aksi curanmor yang kian meningkat dapat segera teratasi oleh pihak yang berwenang. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia