Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Nyelonong Keluar Jalan, Kaki Patah Disambar Motor

08 Desember 2018, 09: 01: 23 WIB | editor : Wijayanto

OLAH TKP: Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan di Cerme.

OLAH TKP: Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan di Cerme. (M FIRMANSYAH/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Warga Desa Iker-iker Geger, Kecamatan Cerme dikejutkan dengan kecelakaan di depan jalan kampung Jumat pagi sekitar pukul 10.00. Badri, 58, warga RT 01 RW 01 dilarikan ke rumah sakit setelah ditabrak oleh motor yang sedang melintas.

Kanit Laka Lantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, kecelakaan ini bermula saat Badri yang mengendarai sepeda motor Suzuki Tornado nopol L 3625 XF terburu-buru saat hendak keluar kampung. Tidak disangka pada saat bersamaan dari arah selatan melaju kencang kendaraan matik Suzuki Spin nopol S 4896 LF yang dikendarai Rachmanu, 34, warga Jalan Parkit No 644 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jabar. Akibatnya benturan dua kendaraan ini tak terelakkan.

“Kedua pengendara langsung terkapar dan tidak sadarkan diri. Beruntung saat kami datang masih bernafas sehingga kami larikan ke rumah sakit terdekat,” kata Yossy.

Dikatakan, akibat kecelakaan ini Badri mengalami patah kaki. Sementara untuk korban Rachmanu mengalami pendarahan di bagian kepala dan lengan.

Sementara itu, dari hasil olah TKP sementara faktor yag mempengaruhi kecelakaan ini dikarenakan saat menyeberang kurang memperhatikan arah dari selatan ke utara dan kurang hati–hati. “Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat hendak meyebrang atau keluar kampung,” jelas Yossy. (fir/ris)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia