Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Plafon Dijebol, Minimarket di Kombes M Duryat Ini Dikuras Maling

01 Desember 2018, 03: 37: 16 WIB | editor : Wijayanto

DIBOBOL MALING: Lokasi minimarket di Jalan Kombes Pol M Duryat Sidoarjo.

DIBOBOL MALING: Lokasi minimarket di Jalan Kombes Pol M Duryat Sidoarjo. (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Minimarket di Jalan Kombes Pol M Duryat, Sidoklumpuk, Kecamatan Sidoarjo, diobok-obok maling. Sejumlah susu kemasan kotak, rokok dan kosmetik berbagai merek raib digondol maling.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sidoarjo, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan minimarket sekitar pukul 06.00.

Saat sedang membuka pintu minimarket dia terkejut melihat sejumlah barang-barang yang dipajang untuk dijual di etalase kosong. “Saya kaget saat buka toko,”ujar Dimas, 26, salah satu karyawan minimarket, Jumat (30/11).

Melihat kejadian tersebut dirinya menghubungi karyawan lain dan petugas kepolisian setempat. Tidak lama berselang, petugas kepolisian pun datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Di lokasi kejadian juga ditemukan salah satu plafon yang ada di dalam minimarket jebol. Dimas menduga jika pelaku pencurian dapat masuk ke minimarket tersebut melalui atap dan merusak plafon tersebut. “Ini sudah kedua kalinya, dulu juga naik lewat atap,” sambung Dimas.

Kini kasus pencurian tersebut tengah dalam penyelidian polisi. Sejumlah barang bukti dan saksi juga telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia