Senin, 16 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Tabrak Bekas Pondasi PJU, Toyota Innova Terbalik

24 November 2018, 19: 20: 15 WIB | editor : Wijayanto

SUDAH DIBALIK: Kondisi bagian mobil yang pesok setelah terbalik, menjadi tontonan warga.

SUDAH DIBALIK: Kondisi bagian mobil yang pesok setelah terbalik, menjadi tontonan warga. (GUNTUR IRIANTO/RADAR SIRABAYA)

Share this      

SURABAYA - Sebuah mobil Toyota Innova L 1975 AV  menabrak bekas cor pondasi untuk Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya Pandegiling, Surabaya, Sabtu (24/11). Akibatnya mobil yang dikemudikan Eduard Micel, 40, warga Jalan Kedurus IV gang Mangga, Karangpilang, Surabaya terbalik.Tak ada korban jiwa, pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan, dari keterangan warga sekitar lokasi, mobil tersebut melaju dari arah Pasar Keputran. Jalan yang baru saja dilakukan pelebaran tersebut ternyata masih menyisakan cor PJU di sisi kanan jalan. Ini diduga tidak diketahui korban yang saat itu melaju dengan kecepatan sedang.

Antara menuturkan, saat itu bagian depan mobil langsung menabrak dan membuat mobil tersebut terbalik ke kanan jalan. Peristiwa ini  membuat warga sekitar terkejut dan langsung menolong korban yang berada di dalam mobil. "Korban mengalami luka sobek di pelipisnya karena benturan," tuturnya.

Usai kejadian, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan. Sementara kondisi mobil mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan. Mobil langsung dievakuasi menggunakan derek milik Dinas Perhubungan Surabaya.(gun/rtn)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia