Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Gresik

Pansel Umumkan Tiga Besar Calon Kadisnaker dan Kadispertan

24 November 2018, 13: 02: 48 WIB | editor : Wijayanto

Pj Sekda Gresik Nadlif

Pj Sekda Gresik Nadlif (DOK/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK – Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) dan Kepala Dinas Pertanian (Kadispertan) telah mengumumkan tiga nama. Tiga peserta akan dipilih oleh bupati untuk ditetapkan satu nama yang bakal menduduki jabatan eselon II tersebut.

Dari data yang berhasil dihimpun, peserta yang lolos tiga besar calon Kadispertan yakni, Eko Anindito Putro (Sekertaris Dispertan), Mochamad Afandi (Kabid Sarana dan Prasarana Dispertan) dan Siti Umi Saefiah ( Kabid Peternakan Dispertan).

Kemudian, untuk peserta yang lolos tiga besar calon Kadisnaker yakni, Bambang  Sayogyo Suryono (Sekertaris DPM-PTSP), Moch Jusuf Anyori (Camat Balongpanggang) dan Ninik Asrukin (Sekertaris Disnaker).

Penjabat (Pj) Sekda Gresik Nadlif mengatakan untuk para peserta yang lolos tiga besar telah melakukan tes kesehatan pada Rabu (21/11) lalu. Kemudian, tahap berikutnya hasil lelang akan dilaporkan kepada Komite Aparatur Sipil Negara (KASN). “Iya, kami laporkan dulu,” ungkap dia.

Nanti KASN akan memberikan rekomendasi kepada bupati agar memilih salah satu dari 3 calon tersebut. “Untuk 3 pejabat yang lolos akan dilaporkan kepada KASN, baru kemudian dipilih bupati,” ungkap dia. (rof/ris)

(sb/rof/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia