Minggu, 16 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Hockey Gresik Juara 1 Divisi Tayo Se-Jatim

17 November 2018, 13: 31: 48 WIB | editor : Wijayanto

SPORTIF: Para pemain dari tim hockey Gresik saat tampil dalam IHDP di Bangkalan.

SPORTIF: Para pemain dari tim hockey Gresik saat tampil dalam IHDP di Bangkalan. (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

GRESIK - Cabang olahraga (cabor) hockey Gresik menjadi juara 1 dalam devisi tayo  untuk kelompok umur ( KU-13) pada Indonesia Hockey Development Program (IHDP) Jawa Timur, di Gor Saka Bangkalan, kemarin.  Kegiatan itu diikuti 21 tim hockey se-Jatim. 

Pelatih hockey, Habibrohim mengatakan dalam pertandingan tim hockey bermain sportif dan. “Kami motivasi tim untuk kompak,“ kata Habib, sapaan Habibrohim.

Dikatakannya, mulai dari semifinal tim hockey Gresik tampil optimal. Tim hockey menang telak dengan tim hockey Bangkalan dengan skore 3-0. Setelah menang tim Bangkalan melawan tim Hockey Sidoarjo dengan skor 5-1. Saat melawan tim Surabaya, Gresik berhasil menang telak dengan skore 6-3 dan lolos ke babak selanjutnya.

Memasuki babak final , hockey bertemu dengan tim Mojokerto. Gresik berhasil menang setelah yang sukses mengantarkan tim hoki Gresik menjadi juara 1  dengan skore 4-3.

Habib sangat bangga. Ia berharap generasi emas hockey terus dibina sehingga kuat dan solid. “Tim ini akan selalu dibina dan akan terus di uji dengan tim lain, “pungkasnya. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia