Senin, 20 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Gresik

30 Finalis Cak Yuk Kursus Gratis Merawat Diri

17 November 2018, 12: 55: 21 WIB | editor : Wijayanto

INNER BEAUTY: Para Finalis Cak Yuk Gresik 2018 mengenal lebih dekat produk kosmetik supaya bisa tampil  menarik.

INNER BEAUTY: Para Finalis Cak Yuk Gresik 2018 mengenal lebih dekat produk kosmetik supaya bisa tampil menarik. (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Sebanyak  30 finalis Cak Yuk yang berkunjung ke salah satu perusahaan kecantikan di Singosari Malang, Kamis (14/11). Para finalis mendapatkan pengalaman serta pengetahuan tentang proses produksi kosmetik.Selain itu, para finalis mengikuti beauty class supaya bisa tampil menarik.

Koordinator dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gresik, Riri Sumiati mengatahui selain tampil smart, Cak Yuk Gresik dituntut untuk tampil menarik. “Jadi nantinya para finalis bisa menerapkan ilmu serta tips tampil menarik dan cantik, “ujar Riri.  Cara merawat wajah hingga memoles dengan makeup juga langsung dipraktikkan ke finalis.

Para finalis akan diberi informasi seputar merawat diri baik melalui makeup sehingga manarik penonton maupun pengemarnya.  Proses peeling, memoles foundation, mengaplikasikan eye shadow hingga blush on. Yang menarik, riasan yang diajarkan lebih natural. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia