Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Ditabrak dari Belakang, Taksi Online Terbalik di Deles

12 November 2018, 17: 22: 53 WIB | editor : Wijayanto

HANCUR TAPI PENUMPNANG SELAMAT: Kondisi mobil Xenia hitam yang rusak berat karena ditabrak dari belakang

HANCUR TAPI PENUMPNANG SELAMAT: Kondisi mobil Xenia hitam yang rusak berat karena ditabrak dari belakang (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Mobil Daihatsu Xenia nomor polisi (nopol) L 1052 F yang dikemudikan Hendrico Widjaya, 45, warga Sentiono, Jakarta Barat, terbalik di Jalan Ir Soekarno (MERR), Minggu (11/11) pukul 23.30. Mobil yang digunakan untuk taksi online ini saat kejadian sedang membawa penumpang Melon Alvionita, 18, warga Padalarang, Bandung.

Mobil ini terbalik di taman arah Jalan Deles menuju ke Ir Soekarno. Mobil terbalik setelah ditabrak dari arah belakang oleh mobil Nissan Grand Livina nopol L 1109 A yang dikemudikan Yessa Elkana, 19, warga Jalan Wonorejo Permai Timur XVII. Diduga, tabrakan terjadi karena pengemudi Livina kurang menjaga jarak.

Kanit Lama Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara menuturkan, proses evakuasi mobil yang terbalik dilakukan anggotanya bersama warga setempat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. "Kami tidak melakukan visum karena penumpang maupun pengemudi tidak mengalami luka serius," katanya.

Seluruh barang bukti baik mobil Grand Livina maupun mobil Xenia kini diamankan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Mobil Xenia mengalami kerusakan parah diduga karena terbalik ke taman atau pulau jalan di lokasi kejadian. Mobil itu mengalami ringsek di bagian samping kanan dan kiri serta bagian atas mobil. (gun/jay)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia