Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

AKBP Donny Adityawarman Resmi Wakapolresta Sidoarjo

03 November 2018, 11: 12: 55 WIB | editor : Wijayanto

RESMI: Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji melantik Wakapolresta AKBP Donny Adityawarman.

RESMI: Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji melantik Wakapolresta AKBP Donny Adityawarman. (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Tongkat kepemimpinan di lingkungan Polresta Sidoarjo terus bergulir. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman. AKBP Donny resmi menggantikan pendahulunya AKBP Pasma Royce, Jumat (2/11).

Secara otomatis, Pasma Royce juga resmi meninggalkan Polresta Sidoarjo untuk mengemban tugas barunya di Polda Bengkulu. Selepas sertijab, segenap pejabat utama dan kapolsek jajaran langsung berjabat tangan menyambut wakapolresta yang baru.

“Selamat datang, Komandan!” ucap Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Rochsulullah.

Wakapolresta Sidoarjo Donny Adityawarman mengatakan, dirinya telah siap mengemban amanah di Sidoarjo. “Artinya, ini kesempatan untuk meningkatkan karir saya. Saya akan memberikan pengabdian yang terbaik," ujar mantan Kapolres Banyuwangi tersebut.

Selain itu, Donny menegaskan bahwa dirinya mendukung penuh program dan kebijakan yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo. "Yang jelas, saya akan mengikuti arah kebijakan dari Kapolresta (Sidoarjo). Sebab, itu job dari wakapolres," sambungnya.

Sementara itu, Kombes Pol Himawan, yang juga bakal dimutasi ke Mabes Polri, sempat berpesan kepada wakapolresta yang baru untuk membantu mempertahankan prestasi yang sudah dicapai selama ini.

"Dalam rangka menjaga predikat Zona Integritas, saya berharap Wakapolresta (Donny Adityawarman) dapat menjalankan tugas dengan baik. Khusunya dalam pelayanan publik," kata Himawan. (son/rek)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia