Senin, 10 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Surabaya
Relaunching ZAP Premiere TP 6 Surabaya

Perawatan Kecantikan dengan Laser Erbium

01 November 2018, 17: 59: 17 WIB | editor : Wijayanto

CANGGIH: Dokter melakukan perawatan  kecantikan dengan menggunakan Laser Erbium.

CANGGIH: Dokter melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan Laser Erbium. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

ZAP Clinic meng-upgrade kliniknya di Tunjungan Plaza 6 Surabaya menjadi ZAP Premiere. Hal ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Fadly Sahab, CEO ZAP Clinic, Rabu (31/10).

RESMI: Fadly Sahab memotong pita sebagai tanda dibukanya ZAP Premiere Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Rabu (31/10)

RESMI: Fadly Sahab memotong pita sebagai tanda dibukanya ZAP Premiere Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Rabu (31/10) (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Upgrade ini dilakukan seiring dengan  perkembangan teknologi dan untuk  meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Untuk melakukan treatment kecantikan ZAP Premiere menggunakan teknologi laser yang tercanggih, yaitu Erbium dan ditangani langsung oleh ahli dermatologis profesional serta dokter spesialis kulit dan kelamin (SpKK).

 “Kami upgrade menjadi ZAP Premiere untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan perempuan di Jawa Timur, khususnya Surabaya, dengan permasalahan kulit yang lebih kompleks.,” ujar Fadly Sahab di sela pembukaan Zap Primer  Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Dalam acara relaunching ZAP Premiere Tunjungan Plaza 6 Surabaya, ZAP Clinic juga memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah Surabaya yang terkenal baik dengan mempercantik empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Surabaya dengan perawatan kulit wajah berbasis Laser Erbium. “Kami ingin para PNS Surabaya menjadi perempuan di Surabaya yang pertama merasakan manfaat dari perawatan laser ZAP Premiere,” ungkap Fadly.

Laser Erbium merupakan salah satu teknologi laser terbaik di dunia yang bekerja pada  lapisan kulit luar dan dalam, sehingga bisa memperbaiki struktur kulit secara signifikan dan memberikan hasil yang dramatis. Perawatan dengan Laser Erbium bermanfaat untuk menyamarkan keriput, mengencangkan, meratakan, mencerahkan serta meremajakan kulit. Laser Erbium telah dikategorikan sebagai perawatan wajah yang aman dan efektif oleh Food and Drug Administration (FDA) atau BPOM Amerika Serikat.

Fadly  menuturkan teknologi laser dalam lima tahun terakhir semakin menjadi tren dalam industri kecantikan karena hasilnya yang cepat dan minim resiko. Hal ini sejalan dengan salah satu temuan survei ZAP Beauty Index 2018 yang menunjukkan bahwa 36 persen perempuan Indonesia memilih melakukan perawatan laser wajah. Ini berbeda dengan tren lima tahun lalu di mana perempuan Indonesia lebih memilih perawatan facial konvensional.

Sejak berubah dari sekadar klinik hair removal menjadi klinik kecantikan pada 2013 lalu, pertumbuhan ZAP Clinic pesat melebihi rata-rata industri kecantikan. Sampai Oktober 2018 ZAP Clinic sudah mendirikan 38 outlet di 13 kota. Respon pasar yang antusias membuat ZAP berencana menambah jumlah outlet ZAP menjadi 50 outlet sampai akhir 2018.

Saat ini ZAP Clinic telah mendirikan sembilan ZAP Primiere di seluruh Indonesia. ZAP Premiere Tunjungan Plaza 6 ini merupakan satu-satunya yang ada di Jawa Timur. “ Ke depan ZAP Clinic akan berubah menadi ZAP Premiere dan dalam waktu dekat akan membuka di Makassar dan Yogjakarta,” kata Fadly.

ZAP Clinic menjadi satu-satunya klinik kecantikan di Indonesia yang paling serius berinvestasi pada teknologi laser dan cahaya. Direncakan sampai dengan 2019 mendatang, ZAP mendatangkan sekitar 80 mesin laser kelas dunia seperti  Fotona dan Alma yang akan dioperasikan di 38 outlet ZAP Clinic seluruh Indonesia.

Sementara itu sepanjang semester pertama 2018, jumlah perawatan kecantikan di ZAP mencapai 561,377 perawatan, melonjak 48 persen dibandingkan dengan semester pertama 2017 lalu. Pertumbuhan ini jauh di atas rata-rata pertumbuhan industri kecantikan yang hanya sekitar 12 persen per tahun (data L’Oreal, 2016) (yad)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia