Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Features

Pamit Nglembur, Ketahuan Nginap di Hotel Sama Pak Bos

23 Oktober 2018, 14: 58: 14 WIB | editor : Wijayanto

Pamit Nglembur, Ketahuan Nginap di Hotel Sama Pak Bos

Saya pernah membaca sebuah artikel di situs online. Isinya kurang lebih begini. “Kalau pasangan mendadak sering lembur atau izin keluar kota, Anda patut curiga. Karena bisa jadi ia sedang selingkuh." Kalimat ini, ada benarnya juga. Dibuktikan oleh kasusnya Karin, 44, ini.   

Donwori sudah tidak sudi melanjutkan hubungannya dengan Karin. Katanya, ia kadung kecewa. Masa kesetiaannya selama ini dibalas dengan dusta, sudah macam lagu saja. 

Donwori kecolongan. Tanpa sepengetahuannya, sudah lama istrinya menjalin hubungan gelap dengan pria idaman lain yang tak lain tak bukan adalah rekan kerja sekantornya sendiri.

Pria 44 tahun ini mencium perselingkuhan Karin gara-gara melihat gelagatnya yang mencurigakan. Donwori beberapa kali memergoki Karin chattingan lewat tengah malam. Yang membuat semakin kelihatan adalah Karin yang buru-buru menjauh ketika mengangkat telepon. Sungguh sebuah usaha menutupi perselingkuhan yang sangat tidak kreatif.

Gara-gara perilaku istri yang berulang ini, Donwori mulai curiga. Kecurigaan ini diperparah dengan perubahan jam kerja istrinya. Karin beberapa kali izin terlambat. Alasannya macam-macam, kalau tidak lembur ya ada meeting. “ Lembur kok tiap hari, sampe pulang lewat tengah malam lagi. Apa wajar? “ katanya saat berada di kantor pengacara, dekat Pengadilan Agama (PA)  Klas 1A Surabaya.

Karena alasan lembur dan keluar kota yang sangat tak wajar itu, akhirnya Donwori pun mulai resah dan gelisah. Donwori nekat mendatangi kantor istrinya. Pikirnya, daripada berspekulasi terus menerus, mending ia membuktikan sendiri. Kalau memang istrinya beneran lembur ya syukur. Kalau selingkuh ya. . .berarti nasib cintanya yang sedang tak mujur.

Nah, rupanya benar. Kenekatannya ini membuahkan hasil. Suatu saat ia menyambangi kantor Karin. Namun sayang, saat itu Karin sedang tak berada di kantor. Berdasarkan keterangan yang ia dapat dari rekan kerja Karin, rupanya istrinya sedang makan siang di sebuah hotel. Dengan atasannya.

Semakin panas, Donwori akhirnya menyusul istrinya ke hotel yang telah disebutkan tadi. Sesampainya di hotel, Donwori dibuat terkejut setengah mati. Rupanya ia tak menemukan istrinya di setiap sudut ruang makan. “ Eh lha dalah.. aku lihat dia rangkulan sama laki-laki keluar dari lift, sepertinya mau check out,” imbuhnya.

Spontan, saat itu Donwori mendatangi istrinya. Kalau dari cerita Donwori, Karin ini panik luar biasa saat ketahuan sedang selingkuh. Karin juga memohon pada Donwori untuk memaafkannya. Namun terlambat, murka Donwori mengalahkan cinta. Seketika itu ia menalak istrinya. “ Punya istri kalau gak bisa jaga kehormatan suami, ya buat apa,” pungkasnya.  

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia