Sabtu, 15 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Berhenti di TL Kenjeran, Mahasiswi Tewas Dilindas Truk

23 Oktober 2018, 14: 08: 02 WIB | editor : Wijayanto

TKP: Lokasi TL di pertigaan Kenjeran-MERR yang menjadi tempat kejadian.

TKP: Lokasi TL di pertigaan Kenjeran-MERR yang menjadi tempat kejadian. (GUNTUR IRIANTO/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Nasib nahas menimpa Louisa Evangelita, 20, pengendara sepeda motor Honda Vario nomor polisi W 3886 QW. Mahasiswi warga Jalan Rajawali, Desa Kepuh Kiriman, Waru, Sidoarjo ini tewas setelah terlibat kecelakaan di traffic light pertigaan Jalan Kenjeran dengan Jalan Ir Soekarno (MERR).

Korban tergeletak dengan luka parah di bagian belakang kepala yang menyebabkan meninggal di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang mengendarai sepeda motor ke arah Jalan Kenjeran berhenti di traffic light tersebut karena lampu merah. Ia berhenti di samping kiri sebuah truk yang sedang diderek.

Ketika lampu traffic light berwarna hijau, korban bermaksud melajukan motornya. Namun tiba-tiba, korban terjatuh dan diduga dilindas truk. Bagian belakang kepala korban sampai pecah.

"Kondisinya pecah dan masih kami selidiki siapa yang menabrak atau menyebabkan korban meninggal dunia," kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Saat diperiksa di lokasi, pihak kepolisian tidak menemukan KTP korban. Hanya surat keterangan domisili korban di kecamatan Waru.

Namun polisi menemukan tanda pengenal korban berupa kartu pelajar SMA di Tumpang Malang dan kartu mahasiswa atas nama korban dari Universitas Widya Mandala (UWM). "Penyelidikan masih kami lakukan. Truk yang diduga terlibat sudah kami amankan untuk penyelidikan," tambah Antara. (gun/jay)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia