Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Hindari Penyeberang, Dua Wanita Cium Aspal

23 Oktober 2018, 12: 21: 30 WIB | editor : Wijayanto

LAKA TUNGGAL: Petugas dari linmas dibantu warga menolong korban dan membawanya ke RSI.

LAKA TUNGGAL: Petugas dari linmas dibantu warga menolong korban dan membawanya ke RSI. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA – Kecelakaan tunggal terjadi di frontage road ruas Jalan Ahmad Yani, Selasa (23/10) pagi. Gara-gara menghindari seorang penyeberang jalan, dua orang wanita pengendara Honda Beat nopol L 5454 harus jatuh mencium aspal.

Kedua pengendara adalah Azizah, 20, warga Jalan Jatisari I/15, Bubutan, dan ibunya, Komala R, 52, di alamat yang sama. Mereka melaju dari arah utara ke selatan. Tepat saat akan melewati depan SDN Margorejo 1, mereka dikejutkan oleh seorang pejalan kaki.

Karena berusaha menghindari tabrakan, keduanya malah lepas kendali dan terjatuh hingga mencium aspal jalan. “Orang itu nyelonong saja menyeberang jalan dari barat ke timur, pengendara motor yang kaget langsung munting jatuh ke jalan,”terang Aspiyani, saksi mata di lapangan.

Azizah mengalami luka di bagian bibir dan telapak tangan kanan dan kiri. Sedang pelipis mata kirinya bengkak. Sedangkan Komala menderita luka di telapak tangan kiri dan sobek pada paha kaki sebelah kanan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini dibantu petugas dari lantas polrestabes dan call center 112 langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke RSI Jemursari..(nir/jay)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia