Kamis, 22 Nov 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Sidoarjo

Check Sound di Alun-Alun Sidoarjo, Via Vallen Dikerubuti Penggemar

Jumat, 19 Oct 2018 15:49 | editor : Wijayanto

MAGNET:Via Vallen saat tes suara di Alun-Alun Sidoarjo.

MAGNET:Via Vallen saat tes suara di Alun-Alun Sidoarjo. (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

SIDOARJO - Artis beken Via Vallen menyapa warga Sidoarjo, Jumat (19/10) sore. Sekitar pukul 15.00, artis yang tinggal di Tanggulangin, Sidoarjo, itu naik panggung di tengah Alun-alun Kota Delta.

Mengenakan kaos lengan pendek warna putih dengan setelan celana jeans biru, artis cantik yang sedang naik daun itu menyanyikan sejumlah lagu. 

Ya, Via Vallen sedang check sound untuk persiapan manggung pada Sabtu (20/10) malam di sebuah acara televisi swasta yang akan digelar di Alun-alun Kota Delta. Warga yang penasaran langsung datang dan berkerumun mengerubutinya.

Dengan senyumnya yang khas, Via Vallen menyapa beberapa penggemarnya yang menyempatkan hadir. Memakai kacamata stylish, artis bernama asli Maulidia Octavia ini beberapa kali berkomunikasi dengan pemain keyboard dan kendang agar tampilannya nanti lebih mentereng. 

Beberapa lagu yang tampak ditarik suarakan Via antara lain Meraih Bintang yang populer saat gelaran Asian Games beberapa waktu lalu.

Tak lupa, lagu-lagu yang selama ini jadi trade mark-nya seperti Selingkuh dan Sayang juga sempat dinyanyikan Via untuk action pada konser akhir pekan nanti. 

Selain Via Vallen, sejumlah artis juga akan meramaikan acara tersebut. Di antaranya, Inul Daratista, Sodiq dan Tasya Rosmala juga ikut hadir di atas panggung. (vga/jay)

(sb/vga/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia