Senin, 10 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Cicilan Scoopy Hampir Lunas, Ludes Terbakar, Tuntut Pemilik Parkir

18 Oktober 2018, 22: 48: 26 WIB | editor : Abdul Rozack

HANGUS: Petugas pemadam kebakaran melakukan pembasahan usai kebakaran melanda tempat parkir motor yang berada di sebuah rumah di kawasan Karangrejo, W

HANGUS: Petugas pemadam kebakaran melakukan pembasahan usai kebakaran melanda tempat parkir motor yang berada di sebuah rumah di kawasan Karangrejo, Wonokromo, Surabaya (18/10). (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Saat polisi memeriksa sisa-sisa kebakaran, tiba-tiba seorang ibu berjilbab datang dan masuk melihat bangkai sepeda motor di lokasi kebakaran. Ia diketahui wali murid kelas X SMKN I Surabaya, Nurhayati, 42, warga Jalan Karangan, Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Kecamatan Wonokromo. Kedatangannya untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda Scoopy milik anaknya.

Sesekali ia menitikkan air mata saat melihat bangkai sepeda motor yang habis terbakar. Awalnya mengetahui kabar kebakaran tersebut dari media sosial, kemudian ia mendapat foto dari anaknya yang bersekolah di SMKN I tersebut. Ia sempat meminta suaminya untuk melihat ke lokasi. "Suami saya tidak mau katanya sepeda motornya pasti selamat. Petugas parkir pasti sudah memindahkan sebelumnya," tuturnya.

Nurhayati mengaku sepeda motor tersebut hampir lunas. Ia membelikannya sejak anak sekolah dasar (SD). Baru saat masuk SMKN I anaknya mau mengendarai sepeda motor tersebut. "Baru sekitar enam sampai delapan bulan sepeda motor itu digunakan. Ini sudah habis terbakar,"katanya dengan nada kecewa.

Ia mengaku dengan adanya kebakaran ini pihaknya akan menuntut pihak pemilik parkiran tersebut. Apapun penyebabnya ia tidak terima sepeda motor anaknya ludes terbakar. "Saya beli itu dengan keringat saya sendiri. Saya tidak terima sampai akhirnya terbakar seperti ini," jelasnya.(gun/rtn)

(sb/gun/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia