Senin, 10 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya
RW 03 Kelurahan Kendangsari, Tenggilis Mejoyo

Tak Ingin Monoton, Ikuti KP-KAS

28 September 2018, 00: 47: 58 WIB | editor : Abdul Rozack

INGIN MAJU: Ketua RW 03 Kendangsari Arifin didampingi tiga pilar yang terdiri dari camat Tenggilis Mejoyo, Babinkamtibmas, koramil, dan tim juri KP-KA

INGIN MAJU: Ketua RW 03 Kendangsari Arifin didampingi tiga pilar yang terdiri dari camat Tenggilis Mejoyo, Babinkamtibmas, koramil, dan tim juri KP-KAS. (SANUSI/RADAR SURABAYA)

Surabaya – Dipercaya mewakili Kecamatan Tenggilis dalam lomba Kampung Pendidikan (KP) menjadi kebanggaan bagi RW 03 Kendangsari. Ketua RW 03 Kendangsari Arifin mengatakan, lomba lingkungan seperti KP-KAS adalah bentuk realitas dari semua kegiatan kampung.

“Kalau kami tidak mengikuti program-program pemerintah kota, maka jangan berharap kampung ini akan maju. Sebaliknya, kampung kami bisa jadi monoton dan tidak bisa menerima inovasi dan informasi dari pemerintah,” katanya.

Untuk itu, ia bertekad menjadikan wilayahnya yang mengikuti kategori kampung pratama menjadi lebih baik dan profesional. Dengan motto Guyub Rukun Saklawase, ia memotivasi dan mengajak warganya untuk mewujudkan kampung aman, sehat, edukatif dan kreatif. “Semoga RW 03 bisa jadi lokomotif dalam kegiatan lingkungan dan pembangunan masyrakat.” (jay)

(sb/jay/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia