Senin, 10 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Sidoarjo
Gebyar Diskon Properti - Busana Quality Style

Grand Opening Kantor Pusat The Quality Group

24 September 2018, 12: 00: 39 WIB | editor : Wijayanto

SELAMAT: Pengguntingan pita oleh Direktur Utama  The Quality Group Hj. Nur Hayati SE, MM. didamping suami Ir H. Edy Purwanto sekaligus sebagai Direktur Proyek The Quality Group.

SELAMAT: Pengguntingan pita oleh Direktur Utama The Quality Group Hj. Nur Hayati SE, MM. didamping suami Ir H. Edy Purwanto sekaligus sebagai Direktur Proyek The Quality Group. (Satria Nugraha/Radar Sidoarjo)

SIDOARJO - Suasana Grand Opening Kantor Pusat The Quality Grup dan Butik Quality Styles di Kavling DPR IV, Nomor 8 Sidoarjo, sangat meriah, Sabtu (22/9). Kemeriahan ini dengan diadakan fashion show yang menampilkan busana gamis karya Direktur Utama (Dirut) The Quality Group Hj. Nur Hayati SE, MM. 

Ya memang di kantor baru ini, Ibu Atik panggilan akrab  sang dirut, mengembangkan usahanya tak hanya di bidang properti sebagai pengembang perumahan. Kali ini di sisi timur kantor barunya juga membuka butik busana Islami,  Quality Style dengan motto "Beauty Hijab of Modern Muslimah."

Para model memperagakan berbagai busana Islami yang modern dan mengikuti trend kekinian. Setelah berlenggak-lenggok  di atas catwalk, para model berjalan di tengah para undangan.

The Quality Grup  ini mengawali bisnis sebagai pengembang perumahahan dengan motto "Hunian Nyaman Keluarga Tercinta." Hasil karyanya,  Quality Garden Residence  dan Quality Riverside yang berada di Krian Sidoarjo dan Quality View yang berlokasi di Batu, Malang.

SYAR'I: Para model memperagakan busana gamis karya Hj Nur Hayati SE, MM.

SYAR'I: Para model memperagakan busana gamis karya Hj Nur Hayati SE, MM. (Satria Nugraha/Radar Sidoarjo)

Acara grand opening ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Zulfikar dan siraman rohani dari Habib Ali Husein Al Hamid dari Singosari.

Penempatan kantor baru dan butik yang berlokasi di depan Transmart Sidoarjo ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ibu Atik didamping suami Ir H. Edy Purwanto sekaligus sebagai Direktur Proyek The Quality Group.

"Alhamdulillah, setelah sembilan tahun  menjalankan bisnis ini, akhirnya kami bisa mewujudkan impian menempati kantor baru yang lebih representatif. Untuk tempat kami bekerja dan berkarya, melaksanakan tugas-tugas kami dan memberi pelayanan yang lebih baik," ujar Ibu Atik.

Menariknya, saat grand opening kantor pusat yang baru dan butik,  The Quality Group memanjakan para undangan yang  bertransaksi rumah hunian maupun busana gamis dengan diskon khusus."Kami memberikan penawaran berupa diskon, untuk unit properti  juga produk fashion kami. Hari ini, kami memberikan penawaran yang spesial dan tidak akan pernah kami berikan di kesempatan lain," ujar Ibu Atik.

KUALITAS NOMOR SATU: Butik Quality Styles menyediakan berbagai model busana gamis dengan trend kekinian.

KUALITAS NOMOR SATU: Butik Quality Styles menyediakan berbagai model busana gamis dengan trend kekinian. (Satria Nugraha/Radar Sidoarjo)

Sang dirut yang juga desainer ini berharap para calon user untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan promo spesial yang diberikan. "Mulai dari diskon uang muka  50 persen, ada yang sampai Rp 85 juta, juga ada bonus-bonus dan paket yang kami tawarkan. Tentunya ini sangat-sangat menguntungkan dibanding hari-hari yang lain," ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampai untuk suami tercinta Edy Purwanto selaku Direktur Proyek The Quality Group beserta tim proyek dan perencanaan arsitek. 

"Selama satu tahun ini telah meluangkan tenaga dan pikiran, untuk bisa membangun dan mewujudkan satu gedung kantor yang menurut kami cukup nyaman. Mudah-mudahan ke depan dari proyek kami untuk terus berkarya menghasilkan bangunan rumah-rumah maupun infrastruktur  yang  berkualitas yang tidak kalah dengan kantor pusat kami yang baru," ujarnya memotivasi.

Sang suami mengaku sangat tersanjung atas pujian wanita berhijab yang berdiri di sampingnya. "Aduh  sangat tersanjung sekali rasanya, saya sangat berterima kasih dalam waktu satu tahun disibukkan untuk memenuhi kebutuhan istri saya. Minta kantor yang dekat kota, harus representatif, itu yang berat. Ya alhamdulillah tepat hari ini (Sabtu 22/9, Red) gedung yang kita bangun ini mudah-mudahan bermanfaat dan berfaedah," harap pria energik berkacamata ini.

REPRESENTATIF: Kantor pusat The Quality Group dan Butik Quality Styles di Kavling DPR IV No. 8 Sidoarjo.

REPRESENTATIF: Kantor pusat The Quality Group dan Butik Quality Styles di Kavling DPR IV No. 8 Sidoarjo. (Satria Nugraha/Radar Sidoarjo)

Untuk membagi kebahagiaan menghuni kantor baru, The Quality Group mengundang para  user, notaris dan PPATK, mitra perbankan dari BNI dan BNI Syariah, Bank Mandiri,  Bank Artha Graha,  BTN dan BTN Syariah, vendor, supplier, Forpimka Buduran dan Krian. Para undangan yang beruntung mendapatkan doorprize berupa payung, make-up, hijab dan busana muslim. Sedangkan hadiah utama berupa 3 voucher diskon uang muka 100 persen untuk produk properti.

"Saya selaku direktur proyek akan memberikan kualitas dan mutu bangunan sesuai harapan masyarakat. Insyaallah, saya menunggu saran dan kritik dari bapak-ibu sekalian," ujar Edy Purwanto menutup sambutannya. (no)

(sb/no/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia