Kamis, 24 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Gresik
PT ETEX Building dan AKSI

PERERAT HUBUNGAN PERUSAHAAN DAN PELANGGAN

GELAR TURNAMEN PIALA KALSI

03 September 2018, 13: 03: 28 WIB | editor : Aries Wahyudianto

Beri Sambutan ; PRESIDENT KALSI Mr. Patrick Balemans, Buka Tour Nament  Futsal Memberikam Ucapan Selamat Datang Dan Bertanding Pada Peserta

Beri Sambutan ; PRESIDENT KALSI Mr. Patrick Balemans, Buka Tour Nament Futsal Memberikam Ucapan Selamat Datang Dan Bertanding Pada Peserta (FAJAR YULIYANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

PT Etex Building Performance Indonesia yang sebelumnya bernama PT. Eternit Gresik yang bekerjasama dengan Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) menggelar turnamen futsal mulai 11 Agustus sampai 9 september di GGH Futsal Serambi Gresik. Bertajuk piala Kalsi, kegiatan itu digelar juga dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT 73 RI ).

Presiden Director PT  Etex Building Performance Indonesia, Mr. Patrick Balemans mengatakan turnamen futsal itu upaya menjalin dan memepererat hubungan antara Kalsi dengan para pelanggannya, terutama di Jawa Timur. “ Kami sangat senang sekali dengan futsal, “ kata Patrick dalam pembukaan. Dalam kesempatan yang sama, kedua til Kalsi dan Aksi juga menunjukkan permainan dengan skore 1-0.

Dipaparkannya, turnamen itu diikuti 64 tim futsal se-Jawa Timur. Mereka berasal dari berbagai elemen, yakni 32 tim perusahaan dan 32 tim umum.

Penyelenggara Turnamen, PT. Etex Building Performance Indonesia, Eko Budi Santoso, mengatakan kegiatan itu juga sebagai upaya mencari bibit atlet sehingga olahraga futsal semakin berkembang. “ Berharap muncul bibit pemain futsal baru di Indonesia, “ beber dia.

Sekedar diketahui, PT Etex Building Performance Indonesia dengan merek Kalsi yang bebeas asbes, telah resmi terdaftar sebagai green product. Green product atau produk hijau adalah produk yang dihasilkan oleh produsen yang terkait dengan rasa aman dan tidak menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan manusia serta tidak berpotensi merusak lingkunganb hidup.

Karena itu Kalsi mendukung kegiatan yang berdampak menyehatkan masyarakat. Demikian pula denga Aksi yang mendukung kegiatan yang bersifat edukatif. “Kami berharap ini menjadi ajang yang selanjutnya dapat membudaya dalam keseharian masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (jar/han)

(sb/jar/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia