Sabtu, 16 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Puluhan Tim Ikuti Pendowo Cup 3

25 Juli 2018, 19: 22: 36 WIB | editor : Lambertus Hurek

Tim Pendowo FC menjadi penyelenggara Pendowo Cup 3.

Tim Pendowo FC menjadi penyelenggara Pendowo Cup 3. (DOK)

Share this      

Turnamen sepak bola kelompok umur 11 tahun (U-11) Pendowo Cup 3 bakal digelar di Lapangan Pendowo FC, Sukodono, 27-29 Juli 2018. Turnamen ini bakal diikuti berbagai sekolah sepak bola (SSB) di Sidoarjo, Surabaya, dan kota lain di Jawa Timur.
"Kami selalu berusaha agar turnamen Pendowo Cup ini makin berkualitas dari tahun ke tahun. Sebab, pemenang dari turnamen ini bakal mengikuti turnamen nasional GEAS di Jakarta," ujar Sutriyono, ketua panitia Pendowo FC.
Pria yang juga pelatih tim sepak bola anak usia dini ini mengaku senang karena antusiasme peserta sangat tinggi. Hingga kemarin sudah ada sekitar 40 SSB yang mendaftarkan diri. "Hampir semua SSB papan atas sudah menyatakan ikut berpartisipasi. Ini membuat kualitas turnamen semakin meningkat," katanya.
Selain tuan rumah Pendowo FC, Sutriyono menyebut nama-nama calon peserta Pendowo Cup 3. Di antaranya, Juanda FC, Pesawad, Simo FC, Roked, Rosita, Sinar Harapan, Putra Berlian Kediri, Dwikora FC, SDN Kebonagung, Fasco, dan Merpati FC.
Tak ketinggalan klub-klub langganan turnamen seperti Tunas Jaya Tulangan, Porsad, Elang Sakti, Sikatan Muda, Star G, Bintang Muda, Mitra Surabaya, PSAD, Asyabab, New Star Salam, Jenggala FC, Taruna Bakti, Semen Gresik, GPD Sidoarjo, hingga Bligo Putra. "Nanti kepastian nama-nama tim peserta baru diketahui saat technical meeting. Yang pasti, kami tetap membuka pendaftaran sampai H-1 jelang turnamen," katanya. (sar/rek)

(sb/sar/rek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia