Sabtu, 07 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Dari Bola ke Politik

25 Juli 2018, 13: 41: 42 WIB | editor : Aries Wahyudianto

Fery Hadi Kurniawan

Fery Hadi Kurniawan (DOK/RADAR GRESIK)

Share this      

LAMA tak terdengar di lapangan rumput hijau, Fery Hadi Kurniawan tiba-tiba muncul di Kantor KPUD Gresik, pekan lalu. Bersama pengurus DPD PKS Gresik, mantan pemain Petrokimia Putra Galatama dan Gresik United (GU), ini mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) 2019.

Sebagai mantan pemain belakang GU, Fery yakin dirinya bisa menjadi legislator 2019 mendatang. Alasannya, sebagai mantan pemain bola dia dikenal banyak orang.

"Khususnya untuk mendulang suara suara di dapil I Kecamatan Gresik-Kebomas. Mudah-mudahan bisa memberi konstribusi," ujarnya.

Saat ditanya alasan mencalonkan diri maju di pileg 2019, Fery Hadi mengatakan, dirinya maju di dunia politik berangkat dari hati nurani. Selain itu, juga memberi konstribusi buat masyarakat Gresik.

"Saya mohon doa restunya kepada masyarakat agar bisa maksimal di pemilihan legislatif tahun depan," ungkapnya.

Nama Fery Hadi Kurniawan memang tidak asing lagi bagi masyarakat bola Gresik. Pasalnya, pemain berusia 36 tahun itu pernah membawa Petrokimia Putra galatama juara di kompetisi nasional 2002, serta pemain Gresik United (GU) di 2013. (jar/ris)

(sb/jar/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia