Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Gresik

Berikan Yang Terbaik

24 Juli 2018, 11: 42: 52 WIB | editor : Aries Wahyudianto

Agung Wiharto

Agung Wiharto (DOK/RADAR GRESIK)

Share this      

BEKERJA all out itulah yang menjadi prinsip dasar Agung Wiharto, Sekretaris Perusahaan PT Semen Indonesia. Dari prinsip itulah Agung bisa mencapai karier yang sudah dia duduki sejak 10 tahun terakhir.

“Saat masuk ke perusahaan mungkin saya adalah orang yang berani nawar gaji. Namun dari gaji yang saya berikan, saya bersifat profesional. Apabila perusahaan dalam kondisi untung saya menikmati, namun apabila perusahaan dalam kondisi rugi tentu saya menyadari,” ujarnya.

Agung mengaku dirinya terlatih menjadi pribadi yang besar dan nriman. Dia juga merelakan beberapa tunjangannya dipotong karena perusahaannya sedang melakukan efisensi.

“Saya menyadari perusahaan telah memberikan kesejahteraan begitu banyak. Giliran perusahaan dalam kondisi kurang begitu baik akibat persaingan, saya juga harus sadar bahwa inilah saatnya saya memberikan loyalitas atas semua yang sudah didapat selama ini,” tegasnya. (fir/ris)

hiburan bagi masyarakat di sekitar perusahaan," katanya.

Selain dijadikan ajang promosi produk UMKM, di kegiatan tersebut juga digelar karya seni fotografi serta seni lukis, dan kebudayaan lokal Gresik.

Manager Humas PG Muhammad  Ihwan.F menjelaskan, dengan bazar dan pameran ini, warga di sekitar perusahaan dapat terhibur. Pasalnya, secara tidak langsung masyarakat Gresik turut menjaga perusahaan selama beroperasi hingga sekarang, dengan baik dan lancar demi mewujudkan ketahanan pangan nasional serta menjadi solusi bagi sektor agroindustri. (fir/ris)

(sb/fir/ris/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia