Jumat, 06 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Meski Donjuan Samarkan Nomor Selingkuhan, Karin Lebih Berpengalaman

17 Juli 2018, 21: 08: 55 WIB | editor : Abdul Rozack

Donjuan Samarkan Nomor Selingkuhan

Donjuan Samarkan Nomor Selingkuhan (Grafis: Fajar)

Share this      

Selingkuh itu butuh strategi, sembrono sedikit, perselingkuhan yang awalnya cuma senang-senang bisa berujung petaka. Apalagi yang diselingkuhi pemain lama, seperti Karin,29, ini.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya  

Kancil kok dikancilin. Kalimat itulah yang muncul pertama kali dari mulut Karin ketika membuka percakapan. Ia memutuskan untuk meninggalkan Donjuan, 30, suaminya, lantaran memergoki suami selingkuh. 

“Dia kurang pengalaman, sekali nyeleweng aku tahu lah,” kata Karin saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

Karin mengendus bau perselingkuhan suaminya lantaran sikap suami yang mulai berubah. Suaminya tak pernah lepas dengan handphone (HP) semenjak melakukan hubungan terlarang itu. Bahkan ia memprivat semua akun media sosialnya.

“Halah... wong dulu saja HP dia di taruh gletak-gletek (sembarangan,Red), saiki gak pernah ucul soko sakune(Sekarang tidak pernah lepas dari sakunya,Red),” kata Perempuan Sambikerep ini. 

Selain lengket dengan HP, kecurigaan Karin juga bermula karena Donjuan kerap mendapatkan kontak yang tak ia kenal setiap hari. Suaminya juga selalu menjauh darinya beberapa meter setiap mengangkat telepon. Sempat mengecek riwayat penelepon di HP Donjuan, semuanya berasal dari laki-laki. 

“Sampek tak catat yo nomor-nomore, aku telepon satu-satu. Bener ada yang cowok, tapi kebanyakan cewek dengan suara yang sama. Apa lagi kalau bukan selingkuhannya tapi kamuflase,” terangnya. 

Setelah memergoki suaminya nyeleweng, Karin langsung meminta cerai. Bukan apa-apa, baginya, laki-laki yang tega selingkuh itu sudah tak menghargai istrinya. Dan ia pastikan sulit untuk tidak selingkuh lagi dan lagi, karena sudah tahu rasanya. 

Hal ini ia bandingkan dengan pengalamannya sendiri. semasa gadis, Karin adalah ratunya selingkuh. Suami dan pacar orang sudah ia jelajahi. Namun, katanya, ia bersumpah untuk taubat ketika menikah, eh.. lha kok sekarang gantian suaminya. Pengalamannya sebagai ahli selingkuh inilah yang membawanya kepada keputusan untuk meninggalkan Donjuan. 

“Orang selingkuh lak tandanya tidak bahagia dengan pasangan. embuh iku karena bosan atau cuma cari selingan. Terus menurutmu aku bisa gitu hidup bareng dia yang gak cinta lagi, emoh lah. Aku ya sudah mandiri dari dulu, gak ngefek punya atau gak punya suami” pungkasnya. (*/no)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia