Jumat, 06 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Features

Apes, Kencani Sahabt Istri di Tempat Umum, Donjuan Ketahuan Selingkuh

17 Juli 2018, 12: 46: 02 WIB | editor : Wijayanto

Apes, Kencani Sahabt Istri di Tempat Umum, Donjuan Ketahuan Selingkuh

Donjuan, 37, memang suka bermain api. Seakan kehabisan stok perempuan, ia selingkuh dengan sahabat istrinya sendiri. Pas ketahuan, habislah semua.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya 

Karin,36, mantap menggugat cerai suaminya. Alasannya klasik, karena suami suka main serong dengan perempuan lain  yang tak lain tak bukan adalah sahabatnya sendiri. Perselingkuhan itu terungkap secara tak sengaja ketika ia memergoki suaminya sedang makan siang dengan sang sahabat.

“Dasar kurang canggih, niat selingkuh tapi kencannya di tempat umum, “ kata Karin sinis saat berada di Ruang tuggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

Awalnya, Karin bersama rekan sekantornya mendatangi sebuah resto baru di Surabaya. Eh, lha dalah dia melihat sesosok perempuan yang nampak familiar, berbadan seksi dengan rambut panjang sebahu. Ia nampak sangat menikmati perbincangannya dengan lelaki yang ada di hadapannya. Niat menggoda sang sahabat yang punya kekasih baru, Karin pun langsung mendatangi meja keduanya.

“Wes mangap tinggal muni hei (sudah mau ngomong hai,Red) lha iku bojoku dewe(ternyata suamiku sendiri, Red), “ lanjut perempuan Kalidami ini.

Tanpa drama seperti Bu Dendy yang melempari sahabatnya dengan uang, Karin yang shock langsung putar balik. Donjuan yang kelabakan berusaha menyusulnya dan memberikan klarifikasi. Namun bagi Karin, perkataan Donjuan itu palsu semua. Semua pembelaan ia tolak.

“Sudah ketangkap basah begitu dia pakai banyak alasan. Katanya cuma kebetulan ketemu terus makan bareng. Cuma kebetulan kok mesra,” katanya.

Karin menjelaskan, ia sama sekali tak mengendus penyelewengan suaminya. Ia bahkan tak pernah menyangka suaminya memiliki kontak sang sahabat. setahunya, keduanya bertemu cuma sekali dua kali itu pun pada saat arisan satu tahun lalu. Rupanya Karin kecolongan, keduanya  sudah berkali-kali ketemuan setelah saat itu.

Tanpa ba bi bu, Karin langsung memutuskan untuk meninggalkan suaminya. Ia langsung meminta suaminya untuk menceraikan saja dirinya. Ia sudah muak diselingkuhi begitu. “Embuh wis aku mundur ae, punya suami nggragas siapa yang mau,” pungkasnya dengan nada kesal. (*/no)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia