Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Istri Hamil, Suami Malah Gandeng Cabe-Cabean

16 Juli 2018, 16: 25: 33 WIB | editor : Wijayanto

Istri Hamil, Suami Malah Gandeng Cabe-Cabean

Saat hamil, mood perempuan bisa berubah-ubah. Seperti yang terjadi pada Karin, 32, ini, Hamil lima bulan, dia malas melayani suaminya di ranjang. Rupanya, Donjuan, 35, suaminya, tak terima. Akhirnya ia mencari pelarian lain dengan memacari daun muda yang selalu available. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Karin sedang mendaftarkan urusan perceraiannya saat ia memulai cerita. Meski hamil tua, ia nekat berpisah saja lantaran tak terima diselingkuhi sang suami. Donjuan, jelas Karin, bukannya mencurahkan perhatiannya pada sang istri yang sedang hamil tua, ia malah memacari daun muda.

“Aku sudah curiga lama sebenarnya, belakangan di kontaknya banyak nomor baru masuk, namanya tapi cowok semua,” katanya saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

Warga Genteng ini menduga, suaminya mulai main perempuan karena ia tak mau meladeni urusan ranjang suaminya. Semenjak hamil keduanya ini, Karin memang malas melakukan apapun, termasuk urusan ranjang. Ia kerap menolak ketika suaminya sedang pengen. Namun ia tak pernah menyangka suaminya bisa nekat begitu. Masalahnya, ia juga tak pernah marah ketika ditolak keinginannya untuk berhubungan intim.

“Apa mungkin karena hamil juga rasanya punyaku kurang enak, akhirnya cari yang lain,” katanya ceplas ceplos.

Namun ternyata, diamnya Donjuan bukan karena pengertian, namun karena dia sudah punya pelampiasan lain. Hal itu diketahui Karin atas aduan tetangganya, katanya, ia melihat suami Karin jalan-jalan dengan ABG. Hal ini menguatkan kecurigaannya dengan perubahan sikap suami yang sering pulang larut.

Tak terima, Karin langsung menelusuri pesan suaminya. Di HP-nya, ia menemukan sebuah nomor laki-laki yang tak ia kenal namun sering Donjuan hubungi. Dan rupanya benar, nomor itu adalah nomor samaran selingkuhannya.

“Dia tak amuk lah, masih muda, mau-maunya diapa-apain suami orang,” terangnya marah.

Tak lagi menemukan alasan untuk memaafkan suami, Karin memilih mundur. Ia telanjur sakit hati dan tak ingin memaafkan suaminya. Meskipun sebenarnya Donjuan berkali-kali meminta maaf sampai bersumpah tak akan mengulangi perbuatannya, namun pintu maaf sudah Karin tutup lama.

“Katanya cuma iseng aja, buat selingan. Lha dalah, aku gak butuh suami kalau modele kayak gitu,” pungkasnya.(*/no)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia