Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Sering Dinas Bareng, Donjuan pun Tergoda untuk Mencoba

09 Juli 2018, 15: 45: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

Donjuan pun Tergoda untuk Mencobai teman dinas

Donjuan pun Tergoda untuk Mencobai teman dinas (Grafis: Fajar)

Share this      

Witing tresno jalaran soko kulino. Kalimat ini benar menggambarkan hubungan cinta Donjuan, 31 dan selingkuhannya. Awalnya tak ada rasa, keduanya terlibat cinta lokasi setelah puluhan kali kerja bareng. Sayangnya, status Donjuan yang tak lagi single lah yang menjadi penghalangnya.

Ismaul Choiriyah - Wartawan Radar Surabaya 

Perselingkuhan itu, kata Donjuan, terjadi begitu saja. Sebelumnya, ia tak pernah melihat rekannya sebagai perempuan yang istimewa. Mungkin karena saat itu, statusnya juga sudah menjadi suami orang. 

"Dulu yo, aku malah jahat sama dia, aku yang orang lama di kantor merasa senior," katanya memulai cerita saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama kelas 1A Surabaya.

Marketing komunikasi di salah satu perusahaan swasta di Surabaya ini menjelaskan, ketertarikannya Donjuan pada selingkuhannya bermula ketika dirinya sering dinas bareng. Ia jatuh cinta dengannya karena menyadari ada yang spesial darinya. Wajahnya yang manis didukung dengan pembawaannya yang grapyak kepada orang lain menarik perhatiannya. 

" Wajahnya biasa saja sebenarnya. Tapi dia grapyak sama semua orang dan gak pernah mengeluh, itu yang membuat dia nampak cantik," jelasnya.

Sebaliknya, hubungan pernikahan yang baru berlangsung selama empat tahun juga tidak ada masalah sama sekali. Karin, istrinya adalah wanita karir yang sangat perhatian kepada keluarga."Guru SD, baik, gak neko-neko," katanya.

Hanya saja, imbuhnya, saat itu ia sedang tergoda saja kepada rekannya. Sejak dinas bareng terakhirnya, Donjuan mulai intens menghubungi selingkuhannya. Tak disangka, gayung pun disambut. perselingkuhan singkat pun berlangsung.

"Ya paling dia ya kadung nyaman juga, akhirnya beberapa kali kita ketemuan, nonton bareng, makan bareng," imbuhnya.

Sayangnya, beberapa bulan aman dari pantauan sang istri, perselingkuhan itu terungkap juga. Tanpa aba-aba, Karin langsung minta cerai. Tentu saja Donjuan sempat kalang kabut. Dibayangannya tak pernah terpikirkan untuk bercerai, meskipun ia mendua. Ia berkali-kali juga sempat meminta maaf pada Karin namun ditolak. 

“Niatku mung dulinan(Niatku hanya main-main, Red), tapi sama dia(Karin) dianggap temenan(beneran, Red). Yawes saiki pisahan(ya sudah sekarang berpisah,Red),” pungkasnya.(is/no)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia