Kamis, 23 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Sidoarjo

RSI Siti Hajar Gelar Nobar Piala Dunia 2018

08 Juli 2018, 20: 51: 22 WIB | editor : Lambertus Hurek

Warga dan keluarga pasien saat menonton bersama perempat final piala dunia 2018 antara tim Prancis vs Uruguay di halaman RSI Siti Hajar Sidoarjo, Jumat (6/7) malam.

Warga dan keluarga pasien saat menonton bersama perempat final piala dunia 2018 antara tim Prancis vs Uruguay di halaman RSI Siti Hajar Sidoarjo, Jumat (6/7) malam. (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

Share this      

Suasana halaman parkir Rumah Sakit Islam Siti Hajar Sidoarjo tampak berbeda dari biasanya. Jumat (6/7) malam kemarin ratusan warga terlihat antusias melihat pertandingan sepak bola piala dunia antara Perancis melawan Uruguay.

Menurut Kepala Marketing RSI Siti Hajar Sidoarjo Roypin, kegiatan nonton bareng (nobar) ini merupakan bentuk kepedulian rumah sakit kepada masyarakat. “Tujuannya agar para keluarga pasien yang menunggu di rumah sakit tidak merasakan jenuh,” katanya.

Tidak hanya bagi keluarga pasien, masyarakat sekitar juga bisa ikut bergabung. Penonton tidak perlu mengeluarkan biaya apapun. “Bahkan kami juga sediakan snack dan kopi,” imbuhnya.

Roypin menambahkan dengan digelarnya nobar ini, juga bertujuan untuk mengenalkan RSI Siti Hajar sebagai rumah sehat. “Nantinya tidak hanya piala dunia saja, tapi ada even-even nasional juga,” pungkasnya. (mus)

(sb/mus/rek/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia