Senin, 10 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya
Reuni Perak SMAN 12 Surabaya

Nostalgia Guru dan Murid Sejak 25 Tahun 

08 Juli 2018, 19: 42: 24 WIB | editor : Abdul Rozack

KOMPAK : Alumni Bio Satu SMANDALASS 1993 mejeng bareng di sesi pemotretan

KOMPAK : Alumni Bio Satu SMANDALASS 1993 mejeng bareng di sesi pemotretan (Istimewa)

ALUMNI SMA Negeri 12 Surabaya menggelar reuni perak di Hotel Verwood Surabaya, Minggu (10/7). Reuni ini diikuti 221 siswa angkatan 1993 dan dihadiri 14 orang guru pengajar. Acara reuni menjadi meriah karena sebagianbesar guru dan mantan muridnya bernostalgia saat ikut belajar mengajar di sekolah yang berlokasi di Jalan Sememi, Surabaya ini.

Sekitar 70 persen siswa yang terbagi dalam kelas fisika, biologi 1 dan biologi 2 serta bahasa 1 dan bahasa 2, hadir di acara reuni. Kegiatan dipandu oleh mantan pengurus OSIS Daniel Nduty berlangsung familiar dan penuh ramah tamah.

Ketua Panitia, Hasan Cholis berharap, kegiatan reuni tidak hanya terjadi tiap 25 tahun saja. "Harapan kami kalau bisa setiap waktu dan setiap saat bertemu seduluran saklawase," ujar Hasan.

Sementara itu Hj Maisaroh mewakili guru, mengaku apresiasi dengan acara reuni. Menurutnya, 25 tahun berpisah agak susah mengumpulkan alumninya. "Namun ini luar biasa hampir semuanya ngumpul, dan kami mantan guru pengajarnya mendapat sambutan yang hangat," kata Maisaroh.

Acara reuni perak kemudian dihibur penampilan stand up comedy, ramah tamah, pembagian bingkisan dan doorprize. Di akhir acara, seluruh yang hadir berfoto bersama di tepai kolam renang. (ind/ris)

(sb/ris/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia