Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Kecantol Daun Muda, Suami Jadi Bang Toyib

07 Juli 2018, 13: 14: 21 WIB | editor : Wijayanto

Kecantol Daun Muda, Suami Jadi Bang Toyib

Semakin tinggi pohon, semakin besar angin yang menerpa. Semakin sukses laki-laki, semakin besar godaan yang melanda. Seperti yang terjadi pada hubungan Donjuan,35, dan Karin, 29, ini. Rumah tangga keduanya goyah sebab kedatangan pelakor yang masih bau kencur

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Karin akhirnya merelakan hubungannya kandas setelah sempat depresi berhari-hari. Bagaimana tidak, suami yang telah memberinya dua anak ini selingkuh dengan perempuan yang usianya terpaut jauh dengannya.

“Apalagi sih alasan cerai kalau gak suami selingkuh,” ujarnya saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

Karin, sebenarnya sudah mendengar isu perselingkuhan suaminya ini beberapa bulan belakangan. Kabar itu, ia dapatkan dari teman sosialitanya yang suka bergosip di belakangnya. Hingga suatu hari kabar itu ia dengar. Namun saat itu, ia tak cukup bukti, hingga mendiamkan saja isu itu berkembang.

Seiring isu berkembang, sikap Donwori pun mulai mencurigakan. Ia yang biasanya tak pernah pulang larut kini sering tak pulang. Ia juga mengarang alasan untuk mengelak.  Sikapnya pun mulai defensif. Dulu ke mana-mana, ia selalu pamit pada Karin. Namun semenjak perselingkuhan itu berlangsung, dirinya selalu marah saat ditanya mau pergi ke mana.

“Pas pulang saya tanya dari mana, alasannya ada saja. Katanya kumpul bareng komunitas moge lah, di bengkel temen lah, meeting-lah. Kalau dia sudah pulang dari pagi atau siang gitu, dia nggak bisa jawab tuh," jelasnya.

Puncak kecurigaan Karin terhadap Donjuan pun terjadi ketika suaminya berbohong akan menemui seorang klien untuk mensukseskan proyek besarnya. kebetulan, klien tersebut adalah kawan lamanya sendiri. Donjuan pun berbohong dengan mengatakan mengajak sang kawan makan malam. Padahal, setelah Karin hubungi, sang kawan tersebut sedang berada di luar kota.

"Malam itu adalah malam pertamanya di rumah setelah seminggu ke luar kota. Eh dia bilang mau temuin temennya, urusan bisnis, aku sempet marah-marah sama dia,” ujar perempuan dengan rambut panjang sebahu ini.

Seketika itu, Karin meminta sopir pribadinya untuk membuntuti suaminya. Di sinilah kebenaran terungkap, saat itu, Donjuan sedang makan malam dengan perempuan lain yang jauh lebih muda. Tak terima, Karin pun meminta agar suaminya segera menceraikannya. “Cerai ya cerai, tapi harta gono gini harus jelas semuanya,” pungkasnya kesal. (*/no)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia