Jumat, 23 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Dalami Peran, Cut Meyriska Belajar ke Korban

Meet and Greet Pemain Film Jaran Goyang

06 Juli 2018, 15: 41: 58 WIB | editor : Wijayanto

CHEERS: Dua aktris dalam film Jaran Goyang, Cut Meyriska (depan empat dari kanan) dan Laura Theux (depan tiga dari kanan)  berswafoto dengan para penggemarnya saat meet and greet di Royal Plaza Surabaya, Kamis (5/7).

CHEERS: Dua aktris dalam film Jaran Goyang, Cut Meyriska (depan empat dari kanan) dan Laura Theux (depan tiga dari kanan) berswafoto dengan para penggemarnya saat meet and greet di Royal Plaza Surabaya, Kamis (5/7). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Dalam meet and greet yang diadakan di Royal Plaza, Kamis (5/7), Cut Meyriska pemeran utama dalam film Jaran Goyang membagikan pengalamannya dalam mendalami peran. Ia sampai belajar kepada korban langsung agar dapat menggambarkan keadaan secara sebenarnya.

“Saya belajar langsung saat proses pembacaan draft, bagaimana sikap seorang saat kepelet, bagaimana anehnya tingkahnya,” ujar pemeran Elena ini.  

Teman bermain dalam film tersebut, Laura Theux, yang berperan sebagai Tania, adik  Elena  yang juga turut hadir dalam meet and greet kemarin, membocorkan sekilas sinopsis dalam film tersebut. Jaran Goyang ini, jelasnya adalah sebuah kisah nyata dari seorang perempuan yang pernah terkena pelet oleh lelaki dengan menggunakan ilmu jaran goyang.

“Dirga, yang diperankan oleh Arjun Perwira, seorang tukang kebun yang jatuh cinta kepada Elena, yang diperankan oleh Cut Meyriska, seorang penyanyi populer. Namun, cinta Dirga ditolak. Kecewa dengan keputusan Elena, Dirga membunuh Robert dan meminta ilmu hitam Jaran Goyang kepada bibinya, hingga bencana pun dimulai,” paparnya.

Meskipun bergendre horor, baik Laura dan Cut Meyriska tak pernah mengalami hal-hal ganjil selama proses penggarapan syuting. Sebaliknya, pemeran utama prianya, lanjut Meyriska sempat mengalami beberapa kejadian aneh mengingat disana ia harus menyebutkan beberapa mantra di hutan.

“Kalau aku dan Laura ini kan syuting ya hanya di rumah dan di keramaian jadi gak pernah mengalami hal aneh, mungkin Arjun dan Nova Eiza yang memiliki scene menari dalam film pernah mengalaminya,” imbuh keduanya.

Berperan sebagai penyanyi dalam film ini, Cut Meyriska memiliki scene dimana ia akan berduet dengan Trio Macan dan menyanyikan lagu Jaran Goyang. “Kalau kalian ingin tahu apakah disini saya benar-benar menyanyi atau tidak, kalian semua harus nonton filmnya ya,” ujarnya.

Dalam meet and greet yang berlangsung singkat itu, kedua cast dalam film Jaran Goyang ini juga menyempatkan untuk berfoto bersama dengan para fans yang sudah menunggu dari siang untuk bertemu dengan mereka. (is/nur)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia