Selasa, 20 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Males ML, Donjuan Disuruh Jajan, Ketahuan Jajan Malah Diminta Cerai

06 Juli 2018, 10: 17: 30 WIB | editor : Abdul Rozack

Donjuan Disuruh Jajan, Ketahuan Jajan Malah Diminta Cerai

Donjuan Disuruh Jajan, Ketahuan Jajan Malah Diminta Cerai (Grafis: Fajar)

Share this      

Hubungan rumah tangga yang sehat bisa dilihat dari hubungan ranjang. Karena menurut pendapat ahli seksologi, keintiman suatu hubungan berbanding lurus dengan intensitas berhubungan badan. Jangan seperti pasangan Donjuan, 38, dan Karin,34, ini, yang rusak gara-gara-gara urusan ranjang yang tak terpenuhi. 

Ismaul Choriyah 

Wartawan Radar Surabaya 

Setelah urusan perceraiannya dengan Donjuan selesai, Karin akan menjadi janda untuk kedua kalinya. Ditemui saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya, Karin mengaku cintanya luntur gara-gara mendapati Donjuan suka jajan. 

“Dia ketahuan jajan di belakangku. Ya sudah, wassalam lah hubungan kita,” katanya singkat. 

Karin menjelaskan, hubungan rumah tangganya memang berjalan hambar beberapa bulan terakhir. Meskipun ia tak main serong dengan lelaki lain, ia membatasi hubungannya dengan suami. Bahkan ia sudah kehilangan selera untuk berhubunngan intim.

“Aku jadi males berhubungan, dan aku bilang sama mas Donjuan, kalau dia lagi pengen-pengen, jajan saja sana,” ujarnya. 

Kebetulan waktu itu, masa berlaku KB IUD-nya sudah habis. Setelah melepas KB-nya, ia tak memakai perlindungan sama sekali. Keadaan inilah yang ia jadikan alasan untuk menolak ajakan suaminya. Ia mengelak karena tak ingin memiliki momongan lagi. Ia juga menolak untuk meminum pil KB dengan alasan takut gemuk. 

“Anakku sudah dua memang saat itu, hasil hubunganku dengan suami terdahulu sama yang sekarang. Dan aku tak peduli juga waktu dia pengen atau enggak,” paparnya. 

Akhirnya, hari demi hari, mulai nampak keanehan pada suaminya. Donjuan mulai jarang di rumah ketika malam tiba. Ada aja alasannya mulai nonton bola bareng, ngopi atau mencari udara segar. Dari sini Karin mulai curiga, hingga suatu kebenaran diungkap sendiri oleh suaminya. 

“Setelah tak lungguhne, tak tanyain maunya apa kok jarang di rumah. Di sini dia cerita kalau sudah beberapa kali jajan karena tak betah menahan sepi,” jelas perempuan Dukuh Menanggal ini.  

Setelah pengakuan Donjuan itu, Karin sempat mengamuk. Dia pikir ucapannya tak akan ditanggapi serius oleh suaminya. Karin tak terima suaminya main perempuan meskipun dirinya sendiri yang memerintahkan. Hingga Donjuan pun memilih jalan perceraian. 

“Dia bilang sudah tak betah kalau punya istri rasa duda, mending pisah saja. Heranku, aku ngiyain aja ucapannya, mungkin karena sudah tak cinta lagi ya,” pungkasnya, dengan pertanyaan yang hanya bisa dijawab sendiri olehnya. (*/no) 

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia