alexametrics
Sabtu, 31 Jul 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Lima Polisi Personel Polres Tanjung Perak Purna Tugas

03 Juli 2018, 18: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

Selamat : Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menyematkan tanda jabatan baru kepada anggota.

Selamat : Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menyematkan tanda jabatan baru kepada anggota. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA – Bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke-72, 12 personil anggota kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Jajaran mendapatkan kenaikan pangkat. Selain itu ada lima personel yang memasuki masa purna tugas. “Kenaikan pangkat reguler dari Bripka ke Aipda sejumlah 3 personil dan dari Brigadir ke Bripka ada 8 personil. Serta satu personil mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda,” beber Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, Senin (2/7).

Agus melanjutkan, kenaikan pangkat reguler merupakan kenaikan pangkat sesuai periode kenakannya dan telah memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan. Sementara yang dimaksud dengan kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat yang diperoleh atas darsar pengabdiannya dalam melaksanakan tugas secara terus menerus selama 32 tahun tanpa cacat.

Upacara kenaikan pangkat ke 12 personil tersebut digelar langsung di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (2/7). Dalam kesempatan itu juga dibarengkan dengan acara pelepasan 5 personil yang telah purna tugas. 

Baca juga: Kurir Sabu 2 Ons Ini Ternyata Diremot dari Lapas

Agus berharap dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat menambah motivasi dan semangat kerja yang lebih baik lagi. Khususnya dalam menjalankan tugas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Setelah upacara kenaikan pangkat dan pelepasan personil berlangsung, kegiatan di lanjutkan dengan acara tasyukuran yang digelar di halaman Polres yang ada di ujung utara Surabaya tersebut. (son/rtn)

(sb/son/jek/JPR)

 TOP