Jumat, 19 April 2024

Sudah Berkreasi Sejak Kecil

- Jumat, 29 Juni 2018 | 12:06 WIB
Sudah Berkreasi Sejak Kecil
Sudah Berkreasi Sejak Kecil



pemilik usaha di bidang kerajinan dan aksesoris, Novia Wulan merasa hal ini adalah panggilan jiwanya. Ia merasa hal-hal terkait karya kerajinan tangan bisa membuatnya senang. Ia pun mengaku sudah gemar berkreasi sejak kecil.


“Namun usaha ini baru saya tekuni mulai tahun 2005 lalu,” tuturnya.


Menurut Novia Wulan, berkreasi dan membuat kerajinan adalah sebuah seni. Tak heran ia pun ingin terus berkreasi, mulai kerajinan box, bunga plastik, rangkaian boneka hingga parsel. Karena itupun ia tidak sungkan ingin terus belajar.


“Jadi sering banyak belajar dari banyak orang dengan berbagai latar belakang, agar banyak inspirasinya juga,” lanjut pemilik Pernak-Pernik Cinta ini.


Ketika kreasinya ini bisa jadi lading penghasilan, maka tak ada rasa bosan ketika pesanan banyak yang datang. Ia mengaku, bisa mengerjakan banyak pesanan dalam waktu singkat. “Kalau dasarnya sudah suka, jadi cepat berkreasinya,” urai dia.


Ia menambahkan, kerap melakukan persiapan konsep untuk bisa memberikan pelayanan terbaik. Sebab, dalam berkreasi, dianggap Novia, memiliki hasil yang berbeda-beda. Ketika konsep sudah matang, tinggal diaplikasikan dan dikembangkan sedikit agar nampak lebih beragam. (est/jee)

Editor: Administrator

Terkini

X