Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Suami Tak Tampan, Sephia Pilih Gandeng Selingkuhan ke Kondangan

28 Juni 2018, 15: 44: 54 WIB | editor : Abdul Rozack

Suami Tak Tampan, Sephia Pilih Gandeng Selingkuhan ke Kondangan

Suami Tak Tampan, Sephia Pilih Gandeng Selingkuhan ke Kondangan (Grafis: Fajar)

Share this      

Setelah bercerai dengan suami pertamanya, Sephia,39, menikahi pria yang tampangnya jauh dari kata tampan. Alasannya dia mencari pendamping, tampang bukan pertimbangan. Namun lain diawal, lain di akhir. Setelah empat tahun mengaruhi bahtera rumah tangga, baru Sephia merasa tak nyaman berjalan dengan Donwori, 40. Akhirnya, ia selingkuh dengan pria lain yang tampangnya tak malu-maluin bila diajak ke kondangan.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya  

Sephia termakan omongannya sendiri. Sebelum menikah dengan suami keduanya, Donwori, ia sudah diingatkan banyak kerabat dan saudaranya. Apakah ia yakin untuk menikahi suaminya? Hal ini karena Sephia tergolong perempuan sosialita dan suka mejeng. Sementara Donwori adalah laki-laki super biasa yang bisa dikatakan tak tampan. 

“Ya mereka pada nanyain, yakin nikah dengan mas Don, apa gak malu dengan teman-temanku, gak lidok, akhirnya aku malu juga huahaha” ujarnya dengan santai saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya. 

Selang empat tahun menikah, Sephia mulai bermain api. Ia merasa tak puas dengan kondisi fisik suaminya mulai melirik pria lain. Pamitnya arisan, ia sering nonton bareng selingkuhannya. Pamit jualan, ia malah tak pulang-pulang.

“Lha aku bosen di rumah gitu-gitu aja, gak ada hiburan, jadi aku mainlah sama selingkuhan,” ujarnya, lagi-lagi tanpa rasa bersalah. 

Awalnya, perselingkuhannya berjalan mulus tanpa ketahuan. Hingga suatu saat seorang sahabat dekat Sephia mampir ke rumah dan menguak segalanya. Dia kaget begitu kedatangannya disambut oleh Donwori. Padahal sebelumnya Sephia menggandeng pria lain saat pergi kondangan. Bahkan, dengan bangga, Sephia  mengenalkan ke sahabat-sahabatnya, kalau pria yang bersama itu suami barunya lagi. 

“Dia bilang ke mas Don, lho kok masih di rumah, bukane kemarin sudah cerai katanya. Waduh hancur!” papar Sephia. 

Sontak, setelah perselingkuhan tersebut terbongkar. Donwori pun marah-marah. Ia sempat mengolok-olok Sephia sebagai perempuan yang tidak benar sebelum akhirnya menjatuhkan talak.

“Ya wes akhirnya aku akan segera menjanda lagi ini, tapi ya sudahlah. Wong aku ya sudah tak cinta, dia penghasilan gak ada, aku juga bisa cari penghasilan dewe. Pisah pun gak akan begitu ngefek ke aku,” pungkas perempuan yang sehari-harinya berjualan buah di Pasar Keputran ini.(*/no)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia