Selasa, 20 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Dapatkan Janda Muda yang Agresif di Ranjang, Donwori Malah Jijik

27 Juni 2018, 06: 05: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

Donwori Dapatkan Janda Muda yang Agresif di Ranjang

Donwori Dapatkan Janda Muda yang Agresif di Ranjang (Grafis: Fajar)

Share this      

Gaya bercinta setiap pasangan berbeda-beda. Ada yang sangat hot, ada juga beberapa yang memilih gaya standar-standar saja. Perbedaan gaya bercinta ini bisa jadi masalah juga rupanya. Seperti pasangan Donwori,50, dan Karin,47, ini. Menikah ketika sama-sama berstatus janda dan duda, pasutri baru ini tidak menemukan titik temu dalam bercinta. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya 

Donwori ini bagaimana, baru satu bulan menikah dirinya sudah mundur dari hubungan pernikahannya. Padahal dulu, ia yang ngebet mengejar-ngejar Karin istrinya. Rupanya, perpisahannya ini lantaran urusan ranjang yang tak sejalan. 

“Wah wes ora ngatasi aku (Wah sudah tidak bisa melayani saya,” katanya kepada seorang pengacara di ruang konsultasi perceraian salah satu kantor pengacara di daerah Ketintang.

Melihat usia Donwori, harusnya ia masih memiliki gairah seks yang cukup tinggi. Anehnya, ia sudah kehilangan gairah bercinta saja semenjak menduda selama lima tahun. Malah sebenarnya, gairah seksnya bisa bangkit karena menikah dengan Karin yang rupanya sangat aktif di ranjang. Tapi nyatanya, ia lari tunggang langgang dihadapkan dengan Karin. 

Karena pasangan baru dan lama kosong, lanjut Donwori, Karin sangat aktif menggoda suaminya. Ia bahkan meminta jatah setiap hari di minggu pertama pernikahannya. Saat itu Donwori ya oke-oke saja, namun semakin hari, Karin semakin agresif saja di ranjang. 

Hingga suatu ketika (maaf) Karin melakukan oral seks saat berhubungan. Donwori yang terbiasa memakai gaya standar dengan pasangan sebelumnya langsung kaget. Tak pakai banyak cara, ia langsung memutuskan untuk meninggalkan istrinya.  

“Nalarku gak iso nerimo yok opo  mulut yang digunakan untuk makan karo ngomong malah digawe ngonoan, nggilani(nalarku tidak bisa menerima bagaimana mulut yang biasa digunakan untuk makan dengan ngomong tapi malah dibuat untuk begituan, menjijikkan, Red)” imbuhnya. 

Akhirnya, karena kerelaan dari Karin juga, keduanya memutuskan untuk berpisah. Meskipun sebenarnya juga malu, baru menikah satu bulan sudah cerai. (*/no)  

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia