Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Tak Ingin Ganggu Istri yang Sedang Sakit, Donjuan Mainin Selingkuhanya

25 Juni 2018, 15: 48: 54 WIB | editor : Abdul Rozack

Donjuan Mainin Selingkuhanya

Donjuan Mainin Selingkuhanya (Grafis: Fajar)

Share this      

Kesetiaan seorang istri diuji dengan materi, sementara kesetiaan suami di uji dengan wanita. Karin,43 sudah lulus tes kesetiaan ini. Namun suaminya Donjuan, 46 gagal dalam ujian kesetiaan. Ia kecantol wanita idalam lain (WIL) di saat berada di puncak karir.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Kemalangan tak bisa terelakkan oleh Karin. Sudah berusaha sebaik mungkin menjadi istri, ia malah diselingkuhi oleh Donjuan. Parahnya, perselingkuhan ini Donwori lakukan saat kondisi tubuhnya tak baik.

"Jiaaan, Kurang ajar, aku loro bukane diramut (aku sakit bukannya dirawat,Red) malah nglirik WIL,” keluhnya saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya. 

Ibu dua anak ini menjelaskan, dirinya mengidap penyakit gondok beberapa bulan ini. Penyakit yang tiba-tiba datang ini membuat banyak perubahan pada tubuhnya. Awalnya berpostur besar kini menjadi kurus kering. Hal ini juga berimbas pada pipinya yang nampang tirus dengan ditambah lingkaran hitam dimatanya. 

Karena perbedaan fisik yang tak lagi menarik ini, Karin curiga, cinta suaminya luntur gara-gara perubahan tersebut. “Mungkin karena aku wes gak ayu maneh (sudah tak cantik lagi,Red). Fisikku ya tak sekuat dulu untuk nglayani dia, akhirnya dia nglirik yang lain,” katanya.

Namun bagi Karin, seharusnya suaminya berupaya lebih agar dia kembali pulih. Bukannya lirik kanan lirik kiri dan mencari WIL. "Anak ya sudah gede-gede, satunya bahkan sudah nikah, satu kuliah, kok gak malu sama anaknya," tandasnya.

Awalnya, Karin tak mengetahui permainan suaminya. Perselingkuhan itu baru ketahuan oleh anaknya sendiri ketika berlanja di mall di kawasan Surabaya pusat. Namun tak seperti drama pelakor Jennifer Dun dimana sang anak melabrak selingkuhan bapaknya di mall, anak Karin memilih melaporkan tindakan ayahnya ini ke Karin.

"Ya aku dilapori langsung, pantesan sering pulang malem, Minggu sering keluar, pamite dolan nang kancane tibake ndolani gendakane (pamitnya main ke temen, ternyata ngapel selingkuhan, Red),” terangnya. 

Karena tak mau dikhiatani, kini Karin mengajukan gugatan cerai ke Donjuan. Saat ini proses perceraian mereka sedang berjalan. (*/rud)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia