Jumat, 06 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Sidoarjo

Kraton Waterpark Makin Digemari Masyarakat

24 Juni 2018, 21: 20: 01 WIB | editor : Lambertus Hurek

Pengunjung mandi busa rame-rame di Kraton Waterpark Sidoarjo.

Pengunjung mandi busa rame-rame di Kraton Waterpark Sidoarjo. (Rini/Radar Sidoarjo)

Share this      

Kraton Waterpark Sidoarjo merupakan waterpark yang baru dan terbesar di Kecamatan Krian. Tempat wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan keluarga untuk menikmati liburan Lebaran.

Waterpark ini mulai dipadati sejak Jumat (15/6) lalu. Wisatawan yang datang berasal dari berbagai daerah. Mereka berbondong-bondong untuk berwisata ke Kraton Waterpark Sidoarjo. Tidak hanya dari Sidoarjo sendiri, melainkan dari Mojokerto, Gresik, Surabaya, bahkan sampai pulau Madura. 

Kraton Waterpark sudah menyiapkan berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati. Salah satunya berbagai jenis kolam. Seperti kolam olympic, kolam arus, kolam anak, kolam slide, dan berbagai kolam serta wahana air lainnya. Kraton Waterpark Sidoarjo juga telah menyiapkan satu wahana yang paling diminati oleh pengunjung, yakni wahana mandi busa.

Banyaknya wahana yang bisa dinikmati ini tidak menguras kocek pengunjung terlalu dalam. Harga yang dibandrol cukup terjangkau. Untuk itu tidak heran jika Kraton Waterpark Sidoarjo menjadi salah satu destinasi pilihan keluarga dari berbagai daerah. (rin/nis)

(sb/nis/rek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia