Minggu, 19 Aug 2018
radarsurabaya
icon featured
Events Gresik
Gandeng Buruh, Berangkatkan 1.000 Pemudik

BPJS Ketenagakerjaan Dukung Mudik Gratis

Kamis, 21 Jun 2018 12:33 | editor : Aries Wahyudianto

Apresiasi : Salah satu peserta mudik gratis mengapresiasi program mudik gratis yang digelar oleh Pemprov Jatim bekerjasama dengan serikat buruh PT Kas dan BPJSTK Cabang Gresik.

Apresiasi : Salah satu peserta mudik gratis mengapresiasi program mudik gratis yang digelar oleh Pemprov Jatim bekerjasama dengan serikat buruh PT Kas dan BPJSTK Cabang Gresik. (FIRMANSYAH/RADAR GRESIK)

Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)  Ketenagakerjaan Gresik mendukung program mudik gratis. Salahsatunya berpartisipasi dalam mudik bareng buruh yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Sebanyak 1.000 peserta mudik gratis diangkut dengan menggunakan 15 bus menuju kampung halaman masing-masing. Mereka diberangkatkan dari halaman parkir PT Karunia Alam Segar (KAS).

Kepala Cabang BPJSTK Gresik, Ahmad Fauzie Usman mengatakan, program mudik dratis Bersama BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan wujud terima kasih kepada perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan. Khususnya perusahaan yang tertib administrasi dalam pembayaran dan pendaftaran pekerjanya pada program BPJS Ketenagakerjaan.

“Semoga jumlah pekerja di Kabupaten Gresik yang menjadi peserta jaminan sosial ketenagakerjaan semakin banyak,” ujar Fauzie.

Fauzie berharap, penyelenggaraan mudik ini bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat. Khususnya, pekerja kepada BPJS Ketenagakerjaan hingga lebih dikenal oleh masyarakat luas. “Dukungan yang kami berikan ini juga dalam rangka meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas dijalan juga mengurangi kemacetan,” katanya. (fir/ris)

(sb/fir/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia