Minggu, 19 Aug 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Pertina Sidoarjo Fokus Persiapan Kejurprov

Selasa, 12 Jun 2018 20:27 | editor : Lambertus Hurek

Latihan tinju di luar Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Latihan tinju di luar Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (DOK)

Atlet tinju Sidoarjo masih melakukan latihan rutin di halaman Gor Sidoarjo. Langkah ini dilakukan sebagai persiapan untuk Kejurprov Junior. Meskipun puasa petinju harus melakukan latihan rutin untuk menjaga stamina agar tidak kendor.

Ketua Pertina Sidoarjo M Ibrahim mengatakan, saat ini seluruh petinju andalan Sidoarjo masih terus latihan bersama di Gor Sidoarjo untuk mempersiapkan Kejurprov Junior. Selama bulan puasa ini Pertina terus menggenjot atletnya untuk latihan fisik. “Kami sudah siapkan program latihan agar puasa mereka tidak batal namun stamina atlet tetap terjaga,” terangnya, Senin (11/6).

Ibrahim menjelaskan, saat ini seluruh atlet masih mempersiapkan Kejurprov untuk memperoleh hasil yang cukup baik. Namun dalam latihan selama bulan Ramadan ini diakui Ibrahim tidak semua atlet mengeluarkan kemampuannya secara maksimal. 

Untuk itu, dalam Kejurprov itu baik sisi teknik maupun fisik petinju terus dibenahi. Sebab selama puasa fisik atlet menurun. “Kami terus mempersiapkan semuanya agar atlet yang kami siapkan bisa maksimal di Kejurprov,” katanya.

Ibrahim menjelaskan hingga saat ini pihaknya masih belum mendapatkan informasi Kejurprov akan digelar dimana. “Antara Kota Batu atau Ngawi, namun kami tetap fokus ke latihan saja dulu,”  imbuhnya.

Dalam Kejurprov ini Pertina Sidoarjo tidak menargetkan perolehan medali emas. Ibrahim akan membebaskan permainan atlet. “Kami berharap hasil maksimal di Kejurprov ini,” pungkasnya. (sar/nis)

(sb/sar/rek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia