Rabu, 22 Aug 2018
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya

Disediakan Team Leader untuk Masing-Masing Bus

Sabtu, 09 Jun 2018 14:13 | editor : Wijayanto

SIAP MEMBANTU: Team leader membantu peserta Mudik Gratis Bareng Yamaha 2017 mencari lokasi bus mereka.

SIAP MEMBANTU: Team leader membantu peserta Mudik Gratis Bareng Yamaha 2017 mencari lokasi bus mereka. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Radar Surabaya bekerja sama dengan PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha) kembali menyelenggarakan acara tahunan, yakni Mudik Gratis Bareng Yamaha 2018. Kali ini para pemudik akan diberangkatkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo sekaligus akan mendapatkan bingkisan dari gubernur yang akrab disapa Pakde Karwo tersebut.

“Selain mendapat bingkisan, para pemudik cukup menunjukkan tiket pendaftaran dan mereka akan mendapat tiket kupon undian yang berhadiah uang saku lebaran untuk 50 orang, masing-masing Rp 100 ribu,” kata Direktur Radar Surabaya Lilik Widiyantoro, Jumat (8/6).

Lilik menyampaikan, bagi peserta mudik yang telah mendaftar untuk datang tepat waktu di lokasi pemberangkatan, yakni pukul 06.00 pagi peserta mudik sudah berada di lokasi pemberangkatan. Selain itu, peserta mudik agar tidak lupa untuk menunjukkan tanda terima pendaftaran yang sudah dipegang ke panitia untuk mendapatkan kupon doorprize dan bingkisan.

"Kupon doorprize akan diundi pagi itu juga sebelum pemberangkatan," ujarnya.

Selain itu, nantinya di setiap bis akan ada team leader. Team leader tersebut tugasnya memastikan bus sampai tujuan dengan selamat, menegur sopir jika membahayakan, melarang kru bus jika ada yang menarik ongkos, dan melarang menaikkan penumpang lain selama di perjalanan.

"Team leader juga harus melaporkan jika ada kendala di jalan ke panitia di Surabaya. Juga melaporkan jika bus sudah sampai tujuan," paparnya.

Lilik menambahkan, bagi peserta mudik yang ingin mendapat tambahan kupon doorprize, syaratnya hanya harus mengikuti test ride dengan mencoba sepeda motor varian baru dari Yamaha, yakni Yamaha Lexi.

Kali ini, para pemudik akan diantarkan ke delapan kota tujuan. Yakni Trenggalek, Blitar (lewat Malang), Ngawi, Magetan, Madiun, Ponorogo, Banyuwangi, dan Jember. Jumlah armada yang disediakan untuk semua kota tujuan total ada 30 bus.

"Sampai saat ini, untuk semua kota tujuan masih ada seat yang kosong. Jadi pendaftaran untuk semua tujuan masih terbuka. Jadi silahkan segera mendaftar dan dapatkan bingkisan dan saku lebarannya,” tuturnya.

Lilik menyampaikan, tahun ini, Mudik Gratis Bareng Yamaha akan dilaksanakan hari Selasa 12 Juni 2018 pukul 08.00 WIB. Bertempat di frontage road depan Graha Pena (Jawa Pos) Jalan A. Yani 88 Surabaya.

Dengan persyaratan yang sangat mudah, yakni fotokopi kartu identitas (KTP) dan STNK Yamaha untuk perorangan dan tambahan fotokopi kartu keluarga (KK) untuk rombongan keluarga. Para pemudik dapat mudik bersama keluarga ke kampung halaman dengan tenang.

"Bus dijamin layak jalan. Dan bus yang digunakan adalah bus dengan jumlah 43 seat untuk setiap bus, supaya pemudik merasa aman dan nyaman,” imbuhnya.

Acara yang juga didukung oleh Teh Pucuk Harum, Le-Mineral, Bank Jatim, CitraLand, Warna-Warni Advertising, PT Suparma (Tissue See-U), dan PT Terminal Petikemas Surabaya ini juga akan memberikan doorprize saku lebaran dan tersedia 850 goodie bag untuk pendaftar pertama.

(sb/cin/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia