Minggu, 19 Aug 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Meet And Greet The Gift, Rela Menunggu demi sang Idola

Minggu, 27 May 2018 06:00 | editor : Abdul Rozack

SAPA PENGGEMAR: Tiga orang aktor dalam film The Gift dari kiri ke kanan, Reza Rahardhian, Ayushita, dan Dion Wiyoko, dalam meet and greet bersama para

SAPA PENGGEMAR: Tiga orang aktor dalam film The Gift dari kiri ke kanan, Reza Rahardhian, Ayushita, dan Dion Wiyoko, dalam meet and greet bersama para penggemarnya di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (26/5). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA- Siapa yang tak kenal Reza Rahardian, aktor multitalenta yang bisa memerankan berbagai macam karakter ini tahun ini kembali lagi menyapa penggemarnya dengan garapan film baru yang berjudul The Gift. Aktor tampan berbakat ini datang ke Surabaya untuk menyapa penggemarnya dan juga dalam mempromosikan karya terbarunya. 

Tak hanya Reza, cast lain dari The Gift pun datang, seperti Ayushita dan Dion Wiyoko. Ketiganya  mengguncang Atrium Utama Grand City Mall Surabaya yang seketika heboh saat masing-masing cast dipanggil ke atas panggung. Tak hanya menyapa penonton, mereka juga mengajak para pengunjung untuk nobar film The Gift. 

Dalam meet and greet ini, Reza dan kawan-kawan berbagi pengalamannya mengenai film yang ia bintangi tersebut.  Film garapan Hanung Bramantyo ini menceritakan tentang hubungan cinta segi tiga antara Harun, Tiana dan Ari. Harun, pemahat tuna netra yang menarik diri dari lingkungan ini diperankan oleh Reza Rahardian yang memiliki tetangga baru bernama Tiana, yang diperankan oleh Ayushita,seorang penulis novel yang memiliki trauma masa lalu yang juag menarik diri dari lingkungannya. Drama percintaan di film ini makin terasa dengan hadirnya Dion Wiyoko yang berperan sebagai Ari, dokter sempurna yang memiliki ketertarikan hati dengan Tiana dan membuka persaingan antara dirinya dan Harun, yang sama sama mencintai Tiana. Tentang bagaimana jalan cerita dan ending dari hubungan cinta segitiga ini, Reza mangajak penonton untuk menyaksikan bersama. 

“Ceritanya seru dan penuh kejujuran apalagi disutradarai oleh Hanung. Yang menjadikan menarik dalam film ini adalah film pertama dimana aku berperan sebagai orang disabel. Jadi seru,” ujarnya menjawab pertanyaan dari MC. 

Para penggemar ini telah memadati Atrium sejak pukul 14.00 rela menunggu kedatangan sang idolanya. Padahal, para cast baru datang menyapa mereka pada pukul 16.00. Sontak, kehadiran mereka ke atas panggung disambut teriakan heboh dari fans. Apalagi saat beberapa fans yang beruntung diajak berselfi bersama diatas panggung. (is/hen)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia