Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Events Sidoarjo
CSR PT Megasurya Mas di Kecamatan Waru

Buka Puasa Bersama Warga Tambaksawah dan Tambakrejo

22 Mei 2018, 17: 47: 08 WIB | editor : Lambertus Hurek

PEDULI: Perwakilan PT Megasurya Mas Moh Qoyyim memberikan bingkisan secara simbolis kepada pengurus dan jamaah Masjid Haqqul Yaqin.

PEDULI: Perwakilan PT Megasurya Mas Moh Qoyyim memberikan bingkisan secara simbolis kepada pengurus dan jamaah Masjid Haqqul Yaqin. (IST)

Share this      

Untuk meningkatkan kebersamaan dengan warga sekitar, PT Megasurya Mas di Jalan Tambaksawah 32 Waru, Sidoarjo, melaksanakan serangkaian kegiatan selama bulan suci Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah. Salah satunya adalah kegiatan buka puasa bersama dengan warga Desa Tambaksawah dan Desa Tambakrejo.

Buka puasa bersama warga Tambaksawah dan Tambakrejo ini telah dilaksanakan sejak 1994 sampai sekarang. Tahun ini buka puasa dilaksanakan pada Selasa, 22 Mei 2018, di masjid dan musala 

yang berada di Desa Tambakrejo dan Desa Tambaksawah. Di antaranya, Masjid Al Mustaqim (Tambakrejo), Musala Atthomimah (Tambakrejo), Masjid Taslimuddaroini (Tambaksawah), dan Masjid Haqqul Yaqiin (Tambaksawah). 

Selain itu, PT Megasurya Mas juga melaksanakan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Al Mubarok, Dusun Tambak Jabon, Desa Tambaksawah. H. Komari selaku Takmir Masjid Taslimuddaroini di Desa Tambaksawah mengaku bersyukur dan bergembira dengan adanya kegiatan buka puasa bersama. "Jamaah dapat merasakan berbuka puasa bersama-sama dengan keluarga besar PT Megasurya Mas," katanya. 

Buka puasa bersama seperti ini sudah lama dilakukan PT Megasurya Mas secara rutin setiap tahun di Desa Tambaksawah dan Tambakrejo. Ada juga program sosial yang lain seperti pemberian bea siswa berprestasi dan prasejahtera. Bantuan bencana alam  serta kegiatan sosial lainnya yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Tambaksawah dan Tambakrejo. "Kami mengapresiasi semua kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh PT Megasurya Mas," tutur Kepala Desa Tambaksawah Fathkur Rochman. (san/rek)

(sb/mus/rek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia