Rabu, 18 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Gudang Jalan Panggung Ludes Terbakar

18 Mei 2018, 15: 59: 08 WIB | editor : Wijayanto

TURUN: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani  ikut turun tangan ke lokasi kebakaran.

TURUN: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani ikut turun tangan ke lokasi kebakaran. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA – Si jago merah kembali menunjukan keganasanya. Kali ini gudang plastik di Jalan Panggung I No.20 Pabean Cantikan, Surabaya ludes terbakar, Rabu (16/5) pukul 22.30.

Kebakaran pertama kali diketahui warga setempat yang curiga dengan asap yang mengepul dari gudang yang biasa menyimpan perlengkapan alat tulis tersebut. Kepanikan semakin memuncak saat kobaran api mulai terlihat dari gudang berlantai dua tersebut. Gudang tersebut diketahui milik Suwondo, 70, yang tinggal di dikawasan Perumahan Darmo, Surabaya.

Saat tahu ada kebakaran, warga langsung melaporkannya ke PMK yang tak berlangsung lama datang kelokasi kejadian. Saat itu kobaran api nampak menyala besar karena di dalam gudang memang berisi barang yang mudah terbakar.

Setidaknya 7 unit mobil PMK dikerahkan untuk melakukan pemadaman. ”Pukul 01.00 (Kamis,17/5) api baru dapat dipadamkan,” ujar Kabid Pembinaan Operasional Dinas PMK Kota Surabaya Bambang Vistadi, kemarin. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun pemilik gudang diduga mengalami kerugian mencapai milyaran rupiah.

Sedangkan terkait penyebab kebakaran, petugas masih belum bisa mengetahui secara pastinya. Imbas dari kebakaran tersebut juga mengakibatkan tersendatnya arus di Jalan Panggung maupun Jalan Kembang Jepun karena untuk operasional petugas PMK. (son/rud)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia