Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Surabaya

Dukung Smart City, Ekspansi Pasar ke Surabaya

08 Mei 2018, 16: 25: 39 WIB | editor : Wijayanto

INOVASI: Pengunjung melihat kamera CCTV produksi Hikvision saat pameran di Hotel Sheraton, Senin (7/5).

INOVASI: Pengunjung melihat kamera CCTV produksi Hikvision saat pameran di Hotel Sheraton, Senin (7/5). (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Hikvision terus melakukan inovasi video pengawas (CCTV) hingga drone demi menjadikan masyarakat perkotaan punya “mata” di setiap sudut kota. Hal ini bertujuan dapat menjadi bagian dari konsep smart city yang telah diterapkan di berbagai negara termasuk Indonesia. 

Adanya konsep tersebut mendorong  Hikvision terus melakukan ekspansi pemasarannya, termasuk ke Surabaya. Selain itu, Hikvision mengklaim saat ini telah melayani 155 negara dengan jaringan pemasaran yang juga besar yakni sekitar 2.400 mitra di seluruh dunia.

Harapan tersebut seperti diungkapkan Michael Chen, Country Product Manager HIK Vision Indonesia, di Surabaya, Senin (7/5).

“Konsep smart city yang telah diterapkan di berbagai negara termasuk Indonesia, khususnya Kota Surabaya, dapat menjadi acua pengembangan pasar kami,” kata Michael.

 Menurutnya, pihaknya akan selalu memberikan solusi terbaik untuk pengembangan infrastruktur di bidang IT berupa kamera pengawas yang mampu melihat secara detail. “Kami siap membantu Kota Surabaya maupun daerah lainnya di Indonesia untuk mengembangkan konsep smart city mereka. Karena kami sudah memiliki teknologi yang teruji sejak 2001 lalu kami sudah hadir di bidang camera pengawasan ini,” papar Michael.

lman Firdaus, Branch Manager Hikvision Surabaya mengatakan, Kota Surabaya menempati posisi terpenting dalam strategi pertumbuhan penjualan HIK Vision. “Surabaya menjadi prioritas dalam strategi pemasaran kami, khususnya bekerja sama dengan mitra mitra bisnis yang kami miliki di sini. Kami berharap bisa membantu pemerintah dalam menata tata ruang kota di lndonesia,” kata Iman. (cin/hen)

(sb/cin/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia