Minggu, 21 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya
Festival Rujak Uleg 2018

Disiapkan Doorprize Satu Unit Motor Honda

Selasa, 08 May 2018 15:49 | editor : Wijayanto

JADI PERHATIAN: Kehebohan peserta Festival Rujak Uleg 2017 dengan mengenakan kostum karnaval. Ribuan peserta akan memeriahkan Festival Rujak Uleg tahun ini dengan dandanan dan penampilan yang tak kalah meriah

JADI PERHATIAN: Kehebohan peserta Festival Rujak Uleg 2017 dengan mengenakan kostum karnaval. Ribuan peserta akan memeriahkan Festival Rujak Uleg tahun ini dengan dandanan dan penampilan yang tak kalah meriah (dok/radar surabaya)

SATU unit motor matic Honda siap dibawa pulang warga Surabaya dan sekitarnyayang mengikuti acara Festival Rujak Uleg 2018. Acara yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan bekerja sama dengan Harian Radar Surabaya tersebut menjadi salah satu rangkaian acara dalam menyambut Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-725.

Menurut Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro, acara tahunan tersebut akan lebih meriah karena dalam kegiatan ini terdapat doorprize satu unit motor Honda Beat terbaru. Sejak dua minggu yang lalu Radar Surabaya memuat iklan pengumuman dan balot undian.

“Nanti masyarakat dapat menaruh balot ke kotak undian saat festival berlangsung. Balot yang didapat dari Radar Surabaya nanti akan diundi langsung,” ujar Lilik, Minggu (6/5).

Lilik melanjutkan, jika warga yang belum mendapat kupon undian dapat memperolehnya dengan membeli koran Radar Surabaya di hari saat Festival Rujak Uleg berlangsung. Balot ini berlaku untuk semua pengunjung  dengan cara menggunting balot yang ada di koran Radar Surabaya dan dimasukkan ke kotak undian .

“Jadi masyarakat tidak usah khawatir tidak kebagian, nanti kami sediakan koran yang berisi ballot undian dilokasi,” imbuhnya.

Dalam acara yang diadakan satu tahun sekali tersebut, akan dihadiri berbagai kalangan, mulai dari peserta masyarakat umum, ada pengusaha restoran, pejabat, dan dihadiri oleh beberapa mahasiswa asing yang sedang studi di Surabaya, juga komunitas masyarakat yang ada di Surabaya. Termasuk tamu undangan kehormatan dari konsulat jenderal negara-negara yang ada di Surabaya.

Acara ini berlangsung pada 13 Mei mulai pukul 14.00 WIB. Akan ada ribuan peserta Festival Rujak Uleg disepanjang Jalan Kembang Jepun. Kegiata semacam ini menurut Lilik, belum di kota-kota dan negara lain selain di Surabaya.

Dirinya berharap adanya kegiatan rutin yang sudah mendunia ini bisa menjadi ikon wisata di Surabaya di tingkat nasional. “Semoga kota Surabaya dapat lebih dikenal lagi oleh negara-negara lain. Potensi wisata di Surabaya sebetulnya banyak, dan salah satunya adalah Festival Rujak Uleg ini,” kata Lilik.

Kegitan ini juga didukung oleh berbagai perusahaan ternama di Surabaya, di antaranya distributor motor Honda Mitra Pinasthika Mulia (MPM), PT. Pertamina (persero), PT. Mayora Indah Tbk  (Teh Pucuk Harum, Le Minerale), PT Ciputra Development Tbk, Bank Jatim, Perusahaan  Gas Negara (PGN), PT. Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Alfamart, Es Krim Aice, dan Entrasol. (gin/nur)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia