Kamis, 23 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo
Hendak Mendukung Tim Favoritnya

Cegat Truk, Remaja Tewas Ditabrak

07 Mei 2018, 02: 00: 59 WIB | editor : Lambertus Hurek

Polisi memantau jenazah Bilal Abdillah.

Polisi memantau jenazah Bilal Abdillah. (IST)

Share this      

Apes nian nasib M. Bilal Abdillah, 15. Saat hendak menumpang truk yang melintas di Jalan Raya Waru, tepatnya depan halte bus depan Terminal Purabaya, Bungurasih, oknum suporter ini menjadi korban kecelakaan, Minggu (6/5) pukul 02.30.
Warga Desa Ketapang, Kecamatan Kademangan, Probolinggo, ini meninggal dunia setelah tertabrak truk yang belum diketahui nomor polisinya. Sopir truk tersebut langsung melarikan diri ke arah Surabaya.
Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan mengatakan, korban bersama temannya datang ke Surabaya untuk mendukung tim sepak bola favoritnya berlaga di Liga 1. Mereka menumpang kendaraan umum atau estafet menumpang kendaraan bak terbuka yang mengarah ke Surabaya. Sesampainya di depan Terminal Purabaya, korban bersama temannya mencari tumpangan di depan halte bus di utara pintu keluar terminal.
"Dari keterangan teman korban, mereka hendak menumpang kendaraan lagi dan muncul truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah selatan menuju ke Surabaya," kata AKP Toni Irawan.
Ceritanya, korban yang mengenakan kaos hijau-hijau ini berjalan ke tengah jalan dan mencoba menghentikan truk. Saat menyetop dengan merentangkan tangannya, ternyata truk tersebut tetap melaju. Korban pun tertabrak dan diduga terlindas truk itu.
"Korban dibawa ke Rumah Sakit Islam, Surabaya, oleh beberapa orang yang berada di lokasi tersebut," katanya.
Korban yang masih remaja ini sempat mendapat perawatan sebelum akhirnya meninggal dunia akibat luka parah di tubuh bagian bawah. "Korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya," ujar AKP Toni.
Polisi sempat kesulitan mencari identitas korban. Beruntung ada temannya di rumah sakit. Polisi kemudian menghubungi keluarga korban untuk mengambil jenazah penggemar sepak bola itu. (gun/rek)

(sb/gun/rek/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia