Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Politik Surabaya

Khofifah Sapa Warga di Dolly dan Pasar Kupang Gunung

25 April 2018, 13: 45: 49 WIB | editor : Wijayanto

MERAKYAT: Calon gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menyapa pedagang dan pembeli di Pasar Kupang Gunung.

MERAKYAT: Calon gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menyapa pedagang dan pembeli di Pasar Kupang Gunung. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA – Calon gubernur (cagub) Jatim Khofifah Indar Parawansa menyapa warga Surabaya, Selasa (24/4). Cagub nomor urut 1 ini bertemu dengan warga yang bermukim di kawasan bekas lokalisasi Dolly.
Sebelum ke Dolly, Khofifah terlebih dulu blusukan di Pasar Kupang Gunung yang berada di dekat Dolly. Dalam blusukan tersebut, Khofifah sempat berbelanja beberapa buah-buahan dan bertemu langsung dengan para pedagang dan pembeli. “Upaya untuk meningkatkan kualitas infrastruktur pasar menjadi salah satu program kami ke depan,” kata Khofifah. Saat blusukan ke pasar, Mantan Menteri Sosial ini menyempatkan diri sarapan lontong balap yang disediakan warga. Setelah itu, Khofifah memborong beberapa durian dan pisang. “Hasil dan produk pedagang di pasar harus ditingkatkan kualitasnya agar banyak pembeli yang berbondong-bondong ke pasar,” terangnya.
Saat berada di kawasan eks lokalisasi Dolly, Khofifah juga disambut baik oleh warga sekitar. Warga bersalaman dan berfoto. Khofifah nampak sangat bersemangat menyapa warga. Tidak lupa senyuman selalu terpancar dari wajah Ketua Muslimat tersebut.
Menurutnya, pengembangan kawasan di eks Dolly juga sangat penting. Seperti yang sudah diketahui, Dolly dulunya merupakan lokalisasi terbesar di Indonesia. Lokalisasi tersebut tamat riwayatnya pada 19 Juni 2014 saat ditutup oleh Pemkot Surabaya. “Tingkat perekonomian di Dolly tentu juga harus ditingkatkan,” ujarnya.
Saat bertemu warga, Khofifah juga meminta doa restu dan dukungan pada warga. “Jangan lupa nanti 17 Juni pilih nomor satu ya Bu,” pesannya kepada warga yang mengerubunginya. (vga/nug)

(sb/vga/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia