Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Politik Sidoarjo

PDIP Sidoarjo Gelar TOT Jelang Pilgub dan Pileg

23 April 2018, 20: 13: 21 WIB | editor : Lambertus Hurek

Tito Pradopo

Tito Pradopo (DOK)

Share this      

PDI Perjuangan memiliki target menang pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP Sidoarjo Tito Pradopo.  “Targetnya minimal harus lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bung Tito ini mengatakan bahwa pihaknya baru saja menggelar Rapat Kerja Cabang (rakercab) pada beberapa hari yang lalu untuk membahas pemenangan Pilkada maupun Pileg 2019 mendatang. Ia mengatakan jajaran partainya bergerak masif di 349 desa yang terbagi dalam 18 kecamatan. “Jumlah pemilih di Sidoarjo terwadahi 2.889 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kami bergerak dengan skema wilayah desa, RT/RW dan TPS," jelasnya.

Selain itu, lanjut Bung Tito, PDIP Sidoarjo juga melakukan training of trainer (TOT) untuk saksi dan gerakan door to door campaign serta pelatihan saksi.  Ia mengungkapkan bahwa TOT ini merupakan ajang yang selalu digelar PDIP menjelang pemilu dan ajang konsolidasi partai menuju konsolidasi dalam menghadapi pilgub Jatim, legislatif dan pilpres mendatang.

“Kegiatan training of trainer ini ingin memantapkan kader-kader kita terutama pengurus yang berada di dalam pemenangan Pemilu. Kami optimistis bisa meningkatkan suara kita,” pungkasnya. (mus/jee)

(sb/gun/rek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia