Senin, 20 Aug 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Usai Kencan Hingga Dinihari, Pasangan Mesra Tabrak Mobil Parkir

Senin, 16 Apr 2018 15:28 | editor : Abdul Rozack

Ilustrasi tabrak mobil parkir

Ilustrasi tabrak mobil parkir (Grafis: Fajar)

Kebahagiaan dua sejoli remaja ini berujung rasa sakit. Sebab usai pulang kencan malam minggu, keduanya mengalami kecelakaan. Mereka menabrak sebuah mobil parkir saat keduanya sedang memadu kasih di atas motor yang melaju.  

Kedua remaja itu adalah, Luka Rani Afkasari,20, dan Ega,22, keduanya warga Jalan Sopoyono, Tenggilis, Surabaya.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu dinihari (15/4). Saat itu, keduanya sedang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol L 6984 KT. Diduga keduanya usai berkencan hingga dinihari.

Kemudian saat tiba di Jalan Raya Prapen, tepatnya di depan bengkel dinamo nomor 47 Surabaya, keduanya asyik bersendau gurau, hingga mereka tak memperhatikan jalan di depannya. Alhasil, mereka menabrak sebuah mobil parkir di depan bengkel tersebut. Kebetulan mobil tersebut memang sedang dalam proses perbaikan.

Akibat tabrakan tersebut, kedua sejoli tersebut terpental. Meski demikian, keduanya tak mengalami luka serius. Hanya sejumlah baret di beberapa bagian tubuh dua sejoli tersebut.  

Kanit Laka lantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim membenarkan kecelakaan tersebut. Hanya saja dari hasil pemeriksaan, korban Ega mengaku mengantuk saat berkendara.“Korban saat ini masih dirawat di rumah sakit  RSI Jemursari,” ungkap AKP Bayu.

Meski demikian, berdasarkan sumber dari seorang anggota Linmas yang menolong keduanya, saat korban dievakuasi, salah satu dari mulut korban, Ega tercium aroma alkohol. Hanya saja, Bayu belum bisa memastikan hal itu.“Belum ada indikasi ke sana, sementara masih karena capek dan ngantuk,”tandasnya.(yua/no)

(sb/yua/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia