Senin, 20 Aug 2018
radarsurabaya
icon-featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Gagal Tes Spesialis, Dokter Michael Loncat dari Lt 8 Tunjungan Plaza

Rabu, 11 Apr 2018 21:37 | editor : Abdul Rozack

DIEVAKUASI: Petugas Linmas saat membawa jasad korban untuk dibawa ke RSUD Dr Soetomo, Surabaya.

DIEVAKUASI: Petugas Linmas saat membawa jasad korban untuk dibawa ke RSUD Dr Soetomo, Surabaya. (YUAN ABADI/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Selain peristiwa kebakaran, pengunjung mall Tunjungan Plaza juga dikagetkan dengan peristiwa bunuh diri. Diketahui seorang pria tewas mengenaskan setelah terjun dari lantai 8 mall Tunjungan Plaza 6, Rabu (11/4). 

Belakangan, pria tersebut diketahui bernama Michael Mulyono, 28,. Dari identitas Kartu Tanda Penduduk yang ditemukan di dompet korban, diketahui ia merupakan seorang dokter yang tinggal di Jalan Kedungdoro 36-46 B-11, Surabaya.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa bunuh diri tersebut  terjadi sekitar pukul 14.10 WIB. Orang yang pertama kali mengetahui Micahel terjun dari lantai 8 adalah seorang tukang parkir mall. 

Saksi yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan jika saat mengawasi sejumlah kendaraan, dia mendengar suara benda jatuh 

Setelah itu, dia mencari sumber suara tersebut. Kemudian ia mendapati Michael yang sudah dalam kondisi tewas. Dokter tersebut tewas dengan posisi telungkup di tanah, tepatnya di depan loading dock TP 6. 

Kapolsek Tegalsari, Kompol David Trio Prasojo menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait lokasi dan bagaimana korban bunuh diri. Selain memeriksa sejumlah saksi, pihaknya juga sedang memeriksa rekaman CCTV mall.  David mengatakan, pihaknya juga sudah meminta keterangan ibu korban. Dari keterangannya, polisi akhirnya mengetahui dugaan korban bunuh diri. 

Michael diketahui merupakan mahasiswa kedokteran yang baru lulus. Namun ia mengalami stres berat setelah satu kali gagal dalam ujian menjadi dokter spesialis bedah. Sebenarnya korban sudah tes ulang, namun hasilnya masih menunggu. (yua/rud)

(sb/yua/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia